Zoning System
Maret 01, 2021
Untuk meningkatkan mutu kualitas pelayanan MyRepublic kepada seluruh pelanggan, di tahun ini kami memiliki 3 bagian yang fokus terhadap :
- High penetration: Meningkatnya penggunaan internet secara nasional menjadi kesempatan kami untuk dapat meningkatkan penggunaan layanan intenet ultra cepat dan tanpa batas dari MyRepublic. Salah satunya dengan melakukan penambahan jaringan di kota-kota potensial dan hadirnya beragam paket layanan internet dengan harga kompetitif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan.
- Faster service : Internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat. Di MyRepublic kami berkomitmen untuk dapat melayani pelanggan dengan cepat dan tepat dari mulai pendaftaran berlangganan, instalasi hingga pelayanan after sales sehingga pelanggan dapat merasakan kepuasan saat menggunakan layanan Internet dan TV Kabel dari MyRepublic.
- Dedicated salesman: MyRepublic memiliki ratusan dedicated salesman yang diperuntukan khusus untuk melayani pelanggan MyRepublic dan senantiasa akan membantu dalam menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan pelanggan.