Bahasa Indonesia
English (US)
Potongan harga spesial untuk perangkat CCTV dan Smart Home lainnya
Info Program
Periode Promo
28 Mar - 30 Apr 2025
1. Isi form pemesanan
Masukkan customer ID kamu dan pilih perangkat yang ingin kamu beli
2. Konfirmasi Pemesanan
MyRepublic akan menghubungi via telepon untuk mengkonfirmasi pemesanan
3. Bayar Tagihan Perangkat
Tagihan akan terbit setelah melakukan konfirmasi pemesanan
4. Perangkat Dikirimkan
Pengiriman akan diproses maksimal H+2 setelah pembayaran, nomor resi akan dikirimkan ke nomor terdaftar via WhatsApp
5.Aktivasi dan Nikmati Pengalaman Rumah Pintar
Jangan lupa unduh aplikasi Rabit dari Playstore dan Appstore
Beli perangkat smart home atau upgrade layananmu untuk dapatkan CCTV gratis!
Syarat dan ketentuan
Penawaran ini hanya berlaku untuk pelanggan eksisting MyRepublic
Gratis biaya pengiriman
Harga yang tertera tidak termasuk biaya instalasi oleh teknisi.
Tidak ada pengiriman perangkat di hari Minggu dan hari libur nasional
Info lebih lanjut mengenai penawaran ini bisa menghubungi Customer Service MyRepublic di nomor berikut 088981500818 / 1500818
Pertanyaan seputar smart home Rabit
1. Apa saja fungsi dari perangkat smart home yang dijual?
Berikut ini fungsi umum dari perangkat smart home yang bisa anda beli:
IP Cam PTZ X
Memantau rumah anda secara real time
IP Cam PTZ Screen
Memantau rumah dan melakukan video call 2 arah secara real time
Smart Home Starter Pack
Yang terdiri dari:
Smart Plug
Membuat perangkat elektronik menjadi perangkat pintar
Universal Infrared Remote
Membuat semua perangkat dengan remote infrared bisa dikendalikan melalui smartphone
Smart Bulb
Lampu pintar dengan pilihan warna yang bisa dikendalikan melalui smartphone
Info lebih lanjut mengenai produk smart home, bisa kamu pelajari di tautan berikut ini https://rabit.co.id/product-category/smart-security/smart-indoor-camera/
2. Apakah ada garansi untuk perangkat smart home Rabit yang saya beli?
Terdapat garansi produk yang aktif selama 12 bulan, untuk tata cara claim, anda bisa pelajari
di landing page berikut ini https://rabit.co.id/klaim-garansi/
3. Bagaimana cara aktivasi perangkat smart home yang saya beli?
Proses aktivasi dapat anda lakukan sendiri dengan cara mengunduh aplikasi Rabit yang terdapat di App Store (iOS) dan Playstore (Android). Lalu ikuti instruksi di buku panduan yang diberikan bersamaan dalam kemasan perangkat.
4. Apakah ada jasa instalasi perangkat smart home oleh teknisi?
Untuk bantuan instalasi oleh teknisi seperti pemasangan kamera CCTV IP Cam PTZ X di dinding atau langit-langit rumah hanya tersedia untuk kota-kota tertentu dan akan dikenakan biaya tambahan. Informasi lebih lanjut terkait kota, biaya dan penjadwalan instalasi bisa anda tanyakan kepada customer service Rabit melalui WhatsApp di nomor berikut ini +6285173002689
5. Apa yang saya harus lakukan jika ada kerusakan atau ketidaksesuaian dari produk smart home yang saya beli?
Anda bisa berkonsultasi dengan customer service Rabit selaku penyedia perangkat melalui WhatsApp di nomor berikut ini +6285173002689
6. Berapa lama pengiriman barang yang saya pesan?
Pemesanan akan diproses untuk pengiriman maksimal H+2 hari kerja setelah pembayaran tagihan.
Setelah itu, barang akan dikirimkan menggunakan ekspedisi. Lama pengiriman bervariasi, bergantung dari kota tujuan pengiriman. Berikut SLA yang bisa menjadi acuan:
Pulau Jawa & NTB: 1 - 6 hari kalender
Pulau Bali: 4 - 8 hari kalender
Pulau Sumatra: 3 - 8 hari kalender
Pulau Kalimantan: 5 - 13 hari kalender
Pulau Sulawesi: 7 - 19 hari kalender