Rekomendasi serial Netflix terbaru, teman menghabiskan weekend di rumah

Oktober 01, 2021

Rekomendasi serial Netflix terbaru, teman menghabiskan weekend di rumah

Serial Netflix Terbaru - Weekend sudah didepan mata, saatnya untuk merefresh diri kembali dari kegiatan rutin yang sudah kamu lakukan di hari hari sebelumnya. Bisa dengan berlibur, staycation atau pun untuk kalian yang menghabiskan weekend hanya dirumah saja bisa melakukan movie marathon atau menonton film dan serial yang sebelumnya hanya masuk ke dalam list kamu.

Kini semakin banyak aplikasi menonton film yang bisa kamu nikmati, salah satu nya adalah Netflix. Saat ini bisa dibilang Netflix adalah salah satu aplikasi menonton online yang paling banyak diminati. Selain mudah untuk di akses, Netflix juga banyak menawarkan berbagai pilihan tontonan dari berbagai negara dan berbagai macam Genre. Mulai dari Horor hingga komedi dapat kamu nikmati di Netflix, dan tentunya semua film dan serial nya selalu update. Berikut adalah update serial Netflix terbaru yang wajib kamu tonton untuk mengisi weekend kamu

  1. Money Heist

  2. Serial yang berasal dari Spanyol ini sudah memasuki season 6 dan merupakan salah satu serial yang banyak diminati. Bercerita tentang seorang pria yang dipanggil dengan “Profesor” yang merencanakan pencurian terbesar sepanjang sejarah dengan merekrut 8 pencuri dengan berbagai latar belakang. Uniknya 8 orang pencuri yang direkrut oleh profesor ini kemudian dinamai dengan berbagai macam nama kota dari berbagai negara, Tokyo, Nairobi, Berlin, Rio, Denver, Helsinki, Moscow dan Oslo. Rencana pencurian yang sudah dipikirkan oleh Profesor selama berbulan bulan ini, sayang nya tidak berjalan mulus seperti yang sudah direncanakan. Banyak kejadian yang ternyata tidak diharapkan, yang membuat emosi naik turun pada saat menontonnya.

  3. Squid Game

  4. Serial yang berasal dari Korea Selatan ini banyak mencuri perhatian saat ini. Pasalnya serial ini disebut sebut menampilkan cerita yang terbilang cukup menarik. Bercerita tentang sebuah kompetisi permainan yang memperebutkan hadiah uang sebesar 46,5 Miliar Won tetapi nyawa sebagai taruhannya. Para pemain yang mengikuti kompetisi ini adalah orang orang yang kebanyakan terjerat hutang dimana kondisi inilah yang membuat mereka memberanikan diri untuk mengikuti kompetisi ini. Banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik dari serial ini, salah satunya adalah bagaimana uang bisa merubah seseorang.

  5. Clickbait

  6. Serial thriller yang satu ini bercerita tentang kejahatan dalam dunia maya. Bermula dari salah satu tokoh bernama Nick Brewer (Adrian Grenier) yang merupakan family man tiba – tiba hilang karena penculikan. Tetapi kemudian muncullah video yang memperlihatkan Nick sedang memegang papan yang bertuliskan bahwa dia telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita. Yang membuat cerita ini semakin menegangkan adalah, jika video Nick yang beredar tersebut mencapai 5 juta penonton, maka Nick akan mati. Pihak keluarga yang tidak percaya dengan video tersebut kemudian melaporkan nya ke polisi dan menyatakan bahwa video tersebut adalah fitnah terhadap Nick. Tetapi penyelidikan polisi berkata lain, banyak bukti bukti yang ditemukan polisi bersimpangan dari pernyataan keluarga Nick.

  7. Sex Education

  8. Serial yang bercerita tentang seorang anak remaja bernama Otis Milburn (Asa Butterfield) yang memiliki ibu seorang terapis dari klinik seks yang dimilikinya. Hal ini membuat Otis terbiasa dengan segala hal tentang seks. Salah satu teman perempuan Otis mengetahui hal ini yang kemudian menyarankan Otis untuk membuka klinik seks di sekolahnya dengan alasan para siswa remaja di sekolah pasti akan sangat membutuhkan nya dan sudah pasti akan tertarik, dan bisa menjadikan ini peluang bisnis yang bagus dan meraup banyak keuntungan. Setelah klinik dibuka, ternyata banyak siswa di sekolah itu yang datang dengan berbagai keluhan seks dan berbagai macam cerita problematika remaja yang membuat serial ini semakin menarik.

  9. Hometown Cha Cha Cha

  10. Buat kamu pecinta drama Korea, kamu akan suka dengan serial yang satu ini. Serial drama percintaan dan kehidupan yang disajikan ringan karena sesuai dengan kehidupan sehari hari. Bercerita tentang seorang dokter gigi wanita bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang putus asa membuka klinik gigi di Seoul yang kemudian memutuskan untuk membuka klinik nya di pedesaan pinggir pantai daerah Gongjin. Disinilah dia bertemu sosok pemuda yang terkenal di daerah itu sebagai seorang pria ramah yang dapat melakukan pekerjaan apapun. Pertemuannya dengan pemuda yang bernama Hong Du Sik (Kim Seon Ho) banyak merubah dirinya menjadi pribadi yang lebih santai dan lebih ramah kepada orang lain. Selain cerita yang menarik, serial ini juga menyajikan keindahan pemandangan laut dan pedesaan di Korea yang dijamin bikin kita larut dalam ceritanya.

Gak Sabar dong untuk nonton semua serial di atas? Supaya acara nonton marathon kamu gak terhambat, pastikan kamu pakai internet rumah dengan koneksi yang cepat dan lancar ya. Happy weekend all!

Klik Untuk Berlangganan