Rekomendasi 10 Situs Streaming Drama Korea Buat Pecinta Binge-watching

November 30, 2020

Rekomendasi 10 Situs Streaming Drama Korea Buat Pecinta Binge-watching

Situs Streaming Drama Korea - Selama situasi pandemi, banyak yang bersekolah dan bekerja dari rumah. Karantina selama di rumah tentu bikin bosan dan bingung mau melakukan apa ketika sedang santai. Nah, daripada bengong, kamu bisa meluangkan waktu nonton maraton film K-Drama favorit di situs streaming drama korea.

Minat terhadap drama Korea di tengah pandemi meningkat pesat. Apalagi, semua orang diminta WFH (Work from Home) atau Online Learning, ya. Otomatis akses ke situs streaming drama korea semakin mudah. Gak cuma itu, drama Korea juga menarik perhatian non-Kdrama fans karena cerita yang menarik dan akting para oppa dan eunnie yang berparas rupawan.

Drama Korea hadir dengan berbagai jenis genre dan jumlah episodenya terbatas. Jadi, cocok banget buat kamu yang suka binge-watching. Bingung apa aja rekomendasi situs streaming drama korea yang ada subtitlenya? Yuk simak daftar berikut, guys.

  • 1. Viu

    Kalau kamu adalah pecinta drama korea, situs dan aplikasi streaming satu ini wajib banget kamu kunjungi. Hal ini karena Viu punya koleksi film yang lumayan lengkap. Mulai dari drama klasik hingga film drama terbaru.

    Tidak berhenti sampai disitu, layanan ini memungkinkan pengguna tetap dapat menikmati film tanpa harus berlangganan akun premium alias gratis, hanya saja untuk film yang bisa kamu tonton secara gratis terbatas. Namun kalau kamu ingin menonton tanpa batasan, kamu harus berlangganan akun premium.

    Viu menawarkan biaya berlangganan relatif murah jika dibandingkan dengan layanan streaming serupa. Kamu bisa berlangganan Viu mulai dari Rp10 ribu per minggu atau Rp30 ribu per bulan. Wah value for money banget kan.

  • 2. iQIYI

    Rekomendasi situs streaming drama Korea legal selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah iQIYI Originals. Di situs ini kamu bisa mengakses secara gratis episode - episode drama Korea terbaik, melalui desktop maupun perangkat seluler seperti tablet dan smartphone.

    Bahkan, kamu bisa terus mengikuti kisah dari episode paling baru dan mungkin belum hadir di layar kaca tanah air. Dengan mendaftar akun berlangganan VIP, maka kamu bisa menonton episode terbaru yang dirilis di waktu yang sama seperti di Korea Selatan. Asyik, kan!
    Jangan khawatir, iQIYI Originals juga menawarkan promo gratis berlangganan VIP selama satu bulan untuk para pengguna baru. Makanya, gak perlu tunggu lama, langsung buruan kamu daftar sekarang juga di situs streaming drama Korea, iQIYI biar bisa nonton semua episode K Drama favoritmu

  • 3. Iflix

    Layanan streaming yang cukup populer di Indonesia ini sudah lama dikenal sebagai salah satu situs streaming drama korea terbaik. Bagaimana tidak, situs yang berasal dari Malaysia ini menawarkan berbagai tayangan seperti film dan serial Indonesia serta berbagai tayangan Hollywood dan Asia, termasuk tentu saja drama Korea.

    Walaupun kalah populer daripada Netflix, Iflix menawarkan koleksi drama Korea yang cukup lengkap juga lho. Mulai dari When the Weather is Fine, World of the Married, ID: Gangnam Beauty, Strong Woman Do Bong-soon, dll. Untuk yang terkendala bahasa, tenang saja, iflix menyediakan drama korea dengan subtitle indo yang sangat jelas lho.

    Untuk menemukan playlist drama-drama korea pada situs ini pun sangat mudah, hal ini karena telah tersedianya kategori khusus untuk para pecinta drakor yaitu K-Flix. Pada playlist ini kalian akan disajikan berbagai judul film drama korea yang bisa kamu nikmati. Untuk menikmati film-film di iflix kamu hanya akan dikenakan biaya Rp 39.000/bulan.

  • 4. We TV

    WeTV adalah situs streaming Drama Korea yang relatif baru dan mungkin bisa dibilang jarang diketahui masyarakat tanah air. Namun, meski tergolong pendatang baru di dunia situs streaming drama Korea, We TV langsung melejit banget, lho! Ini karena We TV punya banyak konten menarik dan lebih dari ribuan serial web maupun film Drama Korea. Selain K Drama, situs streaming drama Korea We TV juga menyuguhkan banyak pilihan film-film Asia Box Office lainnya.

    Just info, We TV dimiliki oleh pengembang game yang dikenal luas yaitu PUBG. Gak heran deh, situs streaming drama Korea ini punya sistem operasi yang luar biasa handal. Bisa running di Android maupun iOS, jadi kamu bisa bebas nonton K Drama kapan saja dan di mana saja melalui smartphone.

  • 5. Vidio

    Situs streaming film lokal ini menyajikan berbagai macam judul film, baik film lokal maupun internasional. Tidak hanya itu, kalian bisa menikmati beberapa acara di vidio dengan gratis.

    Yang paling penting Vidio ini juga memiliki deretan judul drama korea subtitle indonesia yang cukup lengkap lho. Seperti Descendants of The Sun, Inheritors, Legend of the Blue Sea, Sky Castle, hingga drama terhebat abad ini The World of The Married.

    Untuk menikmati film drama korea pada situs ini, kita hanya perlu berlangganan akun premium mulai dari Rp 29.000/ bulan

  • 6. Netflix

    Situs streaming drama korea selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Netflix. Walaupun Netflix lebih terkenal akan film dan serial barat, layanan streaming ini juga punya koleksi drama Korea yang lengkap lho. Bahkan untuk drama-drama klasik pun tersedia di sana.

    Bahkan beberapa drama korea tersebut adalah konten original Netflix. Sebut saja Kingdom, Extracurricular, Itaewon Class, Abyss, Crash Landing On You, dan lain sebagainya. Konten original netflix ini adalah konten film yang hanya tayang di Netflix.

    Untuk bisa streaming drama korea di Netflix, sebelumnya kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Ada banyak paket yang tersedia di sana. Namun jika kamu adalah pengguna baru, Netflix memiliki promo gratis selama sebulan yang bisa kamu coba.

  • 7. KBS World

    Memilih situs streaming drama Korea yang bagus dan terjangkau memang gampang-gampang susah. Sebab, ada beberapa situs streaming yang tidak menyediakan subtitle, jadi buat penonton yang gak bisa bahasa Korea sudah pasti dibikin kecewa dan cuma gigit jari.

    Untungnya, kamu cuma perlu beralih ke saluran Youtube KBS World untuk melihat berbagai K Drama yang keren. Di sini kamu bisa menemukan sejumlah K Drama terbaik seperti Full House, Healer, atau Descendant of the Sun dengan subtitle bahasa Inggris. Setiap serial juga dimasukkan dalam playlist rapi. Pokoknya, dijamin pengalaman nonton maraton makin happy!

  • 8. Hulu

    Untuk pilihan situs menonton drama Korea selanjutnya adalah Hulu. Layanan streaming milik Disney ini ternyata memiliki koleksi judul film yang cukup bisa diandalkan, lho. Walau tidak selengkap Netflix, namun Hulu menyediakan beragam drama Korea terpopuler seperti Oh My Venus, Descendants of the Sun, hingga While You Were Sleeping.

    Untuk menikmati sajian filmnya, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Biaya berlangganan layanan ini sebesar 87 ribu /bulannya. Namun jika kamu adalah pengguna baru, kamu bisa memanfaatkan promo gratis selama satu bulan.

  • 9. Tubi

    Siapa nih yang suka nonton K Drama, tapi bete kalau harus bayar biaya berlangganan? Yes, Tubi bisa jadi jawaban masalahmu! Sebab, Tubi punya layanan tayangan K Drama menarik dan semuanya GRATIS, lho. Hebatnya lagi, kamu bisa binge-watching secara online dari gadgetmu.
    Interface yang sederhana memudahkan pengguna Tubi buat menelusuri film-film terbaik kesukaan. Kamu juga bisa memilih opsi subtitle atau tidak. Meskipun ada banyak pilihan K Drama paling hits, kamu wajib nonton film “Medical Top Team”. Gak cuma ceritanya yang unik berkisah tentang paramedis Korea, tapi kamu juga bakal nambah wawasan tentang kosakata medis dan ilmu kesehatan. Untung dobel!

  • 10. Google Play Movies & TV

    Bagi para pengguna Android, pastinya sudah gak asing lagi dengan Google Play Movies & TV. Bisa dibilang, saluran ini juga jadi salah satu situs streaming drama Korea terbaik. Film atau K Drama yang ditayangkan biasanya memang tidak gratis. Tapi, dijamin legal dan original! Untuk menemukan promo saat ini, buka menu Film di Google Play. Semua film ada cuplikannya, jadi kamu bisa melihat pratinjau filmnya untuk memutuskan mana film yang terbaik buat ditonton. Oke, sudah siap nonton K Drama kesukaanmu? Gak usah pikir lama-lama, yuk akses situs streaming drama Korea terbaik pilihanmu, ya. Happy watching!

Klik Untuk Berlangganan