Provider Internet Terbaik MyRepublic Perluas Jangkauannya Dengan Membuka Branch Baru Di Makassar

Mei 10, 2022

Provider Internet Terbaik MyRepublic Perluas Jangkauannya Dengan Membuka Branch Baru Di Makassar

Setelah Bali, kini MyRepublic akan hadir di kota Makassar. Hal ini adalah upaya MyRepublic sebagai provider internet terbaik untuk meningkatkan layanan dengan memperluas jaringannya agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan internet rumah terbaik. Dengan hadir di Makassar, MyRepublic kini sudah memiliki 14 cabang di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Palembang, Medan, Bali dan Makasar.

Berkat dukungan dan juga antusias dari masyarakat, akhirnya MyRepublic bisa memperluas jaringannya ke kota Makassar. Makasar menjadi sasaran MyRepublic untuk memperluas jaringan nya ke wilayah timur Indonesia. Dan seperti diketahui juga bahwa Makasar adalah salah satu dari 5 kota terbesar di Indonesia yang perkembangannya cukup pesat dan memiliki pasar yang sangat potensial.

MyRepublic akan menyediakan sekitar 45 ribu homepass di Makassar dengan target subscriber sebanyak 15 ribu subscriber dengan menyasar perumahan dan juga SME (Small Medium Enterprise). Produk yang ditawarkan pun cukup beragam dengan harga yang juga terjangkau dan pastinya memberikan kualitas internet terbaik yang cepat dan tanpa batas. Untuk paket internet sudah include dengan paket TV Cable berisi 79 channel unggulan yang pastinya juga akan memberikan hiburan untuk keluarga. Untuk pilihan paket nya adalah sebagai berikut :

1. Paket Gamer Rp. 847.000* per bulan

Paket internet up to 150 Mbps yang cocok untuk para Gamer karena anti lag dan juga low latency. Dapat digunakan mulai dari 16 hingga 20 perangkat sekaligus. Selain itu, dengan berlangganan paket ini kalian juga sudah mendapatkan free eksklusif router.

2. Paket Nova Rp. 717.000* per bulan

Paket internet up to 100Mbps yang pastinya akan memberikan pengalaman internet terbaik tanpa batas. Dapat digunakan hingga 20 perangkat sekaligus dan kalian juga sudah mendapatkan free eksklusif router.

3. Paket Hype Rp. 567.000* per bulan.

Paket internet up to 75 Mbps yang dapat digunakan untuk 12 hingga 15 perangkat sekaligus.

4. Paket Fast Rp. 487.000* per bulan.

Paket internet up to 50 Mbps yang dapat digunakan untuk 8 hingga 12 perangkat sekaligus.

5. Paket Value Rp. 367.000* per bulan

Paket internet up to 30 Mbps yang dapat digunakan untuk 5 hingga 7 perangkat sekaligus.

Selain paket internet yang sudah include dengan TV Cable, MyRepublic juga menyediakan berbagai paket untuk internet only dengan detail sebagai berikut :

  1. Paket Gamer Rp. 767.000* per bulan
  2. Paket Nova Rp. 637.000* per bulan
  3. Paket Hype Rp. 487.000* per bulan
  4. Paket Fast Rp. 407.000* per bulan
  5. Paket Value Rp. 307.000* per bulan

Kantor cabang baru MyRepublic Makassar ini akan berada di Jl. Veteran Utara no 402, Kelurahan Maricaya Baru, Kecamatan Makassar. Peresmian kantor cabang baru MyRepublic akan diadakan pada tanggal 12 Mei 2022 dan dilakukan oleh Direktur Sales dan Marketing MyRepublic, Bpk. Iman Syahrizal.

MyRepublic merupakan salah satu perusahaan penyedia internet di Indonesia yang dikelola oleh PT. Eka Mas Republik dan PT. Innovate Mas Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT. DSSA Mas Sejahtera, group perusahaan Sinarmas.

Selain Makassar, tahun ini MyRepublic juga akan memperluas jaringannya di kota – kota lainnya. Tentunya dengan memperluas jaringannya, MyRepublic juga akan meningkatkan mutu pelayanannya dengan memberikan koneksi internet terbaik yang cepat dan tanpa batas dan juga after sales yang berkualitas untuk para pelanggannya.

Baca Juga: Jangan Asal Pilih, Ini Dia Tips Memilih Provider Internet Terbaik

 

Tag : internet myrepublic, internet terbaik, myrepublic makassar, paket internet, provider internet terbaik
Klik Untuk Berlangganan
//