MyRepublic Borong 2 Penghargaan dari Majalah Marketing: Excellent Service Experience Index (ESEI) dan Digital Touch Points Customer Engagement Index (DTPCE)

Juli 01, 2021

MyRepublic mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menhadirkan customer journey yang mudah dan cepat melalui transformasi digital.

Jakarta, Juni 2021 – PT Eka Mas Republik (MyRepublic Indonesia) sebagai penyedia jasa internet dan TV kabel terkemuka di Indonesia berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus dari Majalah Marketing yaitu Excellent Service Experience Index (ESEI) dan Digital Touch Points Customer Engagement Index (DTPCE). 2 penghargaan ini memiliki fokus yang berbeda, ESEI mengutamakan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang didapat, dan DTPCE menilai kepada inovasi digital yang dilakukan oleh suatu perusahaan dalam penyediaan jasanya.

Kenyamanan pelanggan dan transformasi digital merupakan 2 kunci utama bagi setiap perusahaan untuk dapat bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat, terlebih di era globalisasi dan digitalisasi, di mana semua penyedia internet, berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Ketidakpuasan pelanggan terhadap pelayanan suatu brand tentu dapat berdampak buruk untuk keberlangsungan perusahaan tersebut.

MyRepublic sebagai perusahaan jasa yang tugas utamanya melayani pelanggan dari awal hingga after sales harus memastikan bahwa pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mencari informasi mengenai pelayanan, kemudahan bertransaksi, layanan pelanggan yang cepat, tepat dan bisa dilakukan dari mana saja hingga pelanggan dapat dengan mudah melapor jika terjadi gangguan. Selain menyediakan sumber daya manusia yang cakap dibidangnya, MyRepublic juga menghadirkan beberapa transformasi digital untuk melengkapi seperti : WhatsApp Maira 08891400818, Telegram @myrepublicindonesiaidbot dan self care service di maira.myrepublic.net.id.

“Berkat kerjasama yang terjalin baik antara perusahaan dan pelanggan, MyRepublic dapat melangkah hingga sejauh ini. Dengan melihat tren positif pertumbuhan perusahaan setiap tahunnya, penghargaan ini tentu merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan kami untuk terus dapat mengembangkan produk dan layanan bagi kepuasan pelanggan residensial dan korporasi,” ujar Chief Executive Officer MyRepublic, Andrijanto Muljono.

Penghargaan Excellent Service Experience Index diberikan dengan menilai 3 aspek yaitu penciptaan pengalaman positif dengan cara memanjakan pancaindera melalui penyedia sarana dan fasilitas yang sesuai dan memudahkan, kualitas pelayanan yang diberikan berdasarkan kriteria strategi merebut sisi emosional/mood pelanggan melalui pelayanan yang sederhana, akurat dan melibatkan pelanggan serta yang terakhir pemberian solusi yang win-win atas permasalahan pelanggan.

Sedangkan untuk penghargaan Digital Touch Points Customer Engagement Index dinilai berdasarkan penciptaan engagement dalam setiap rangkaian touch point pelayanan yang memiliki nilai terbaik dan dibutuhkan pelanggan. Aspek-aspek tersebut merupakan aspek utama yang dinilai langsung oleh pelanggan.

MyRepublic merupakan bagian dari Sinarmas Group yang telah hadir Indonesia sejak tahun 2015, MyRepublic akan terus hadir memberikan pengalaman berinternet dan hiburan tanpa batas untuk masyarakat yang berdomisili di 13 kota besar yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung dan Bali.

Untuk informasi lengkap mengenai layanan yang tersedia di MyRepublic untuk area residential dan SME, silakan mengunjungi www.myrepublic.co.id.

 Salam Sehat, Salam Semangat, Terus Maju, Sukese Selalu, My Rep My Pride, Pride of Indonesia!

 Tentang MyRepublic Indonesia

MyRepublic Indonesia adalah penyedia layanan internet fiber berskala nasional yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet masyarakat Indonesia. Di Indonesia, MyRepublic pertama kali hadir pada bulan Juli 2015 dan telah mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan penuh dari Sinarmas Group.

Kontak & Informasi:

Lia Anggraini
Public Relations Specialist
Email : Lia.anggraini@myrepublic.net
Tlp : 087881482193



Download siaran pers
Klik Untuk Berlangganan