Paket

Berita

Tentang Kami

Product

MyRepublic Perkenalkan Inovasi Customer Support dengan WhatsApp Business Calling API

Created 24 Aug 24, 12:37

Contributors

Muhammad Ali

Jangan sampai telat informasi dari MyRep, Yuk subscribe sekarang!

Jangan jadi yang terakhir tahu! Subscribe email MyRepublic sekarang dan nikmati promo eksklusif sebelum orang lain

MyRepublic Perkenalkan Inovasi Customer Support dengan WhatsApp Business Calling API di WhatsApp Business Summit Indonesia 2024

Jakarta, 22 Agustus 2024 - MyRepublic, penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, mengumumkan pengujian WhatsApp Business Calling API untuk meningkatkan pengalaman dukungan pelanggan. Inovasi ini diperkenalkan oleh CEO MyRepublic, Timotius Sulaiman, dalam acara WhatsApp Business Summit Indonesia 2024 yang diadakan oleh Meta.

Pada kesempatan tersebut, Timotius Sulaiman menunjukkan demo fitur WhatsApp Business Calling API. Demo menunjukkan seorang calon pelanggan yang menelpon Call Center MyRepublic Indonesia melalui WhatsApp untuk menanyakan promo terbaru, dan dengan cepat tersambung ke layanan customer service MyRepublic. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk lebih mudah terhubung dengan layanan pelanggan MyRepublic dari manapun dan memberikan pengalaman yang lebih cepat dan nyaman. Layanan ini juga bebas pulsa sehingga pelanggan tidak mengeluarkan biaya untuk melakukan telepon ini. Untuk integrasi teknologi terbaru ini dan guna memaksimalkan layanan pelanggan, MyRepublic menjalin kerja sama dengan 1ENGAGE dan Prudent Technologies.

"Inovasi ini adalah langkah penting bagi MyRepublic dalam memberikan pengalaman pelanggan terbaik. Dengan WhatsApp Business Calling API, kami dapat lebih responsif dan efisien dalam melayani kebutuhan pelanggan," ujar Timotius Sulaiman.

WhatsApp Business Summit Indonesia 2024 juga memperkenalkan sejumlah fitur baru, termasuk Verifikasi Meta dan Meta AI untuk WhatsApp Business. Fitur-fitur ini diharapkan dapat mendukung bisnis dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan mereka.

MyRepublic terus berkomitmen untuk berinovasi dalam layanan pelanggan, dan pengujian WhatsApp Business Calling API merupakan bukti nyata dari upaya tersebut. MyRepublic yakin bahwa fitur ini akan memperkuat hubungan dengan pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi myrepublic.co.id atau ikuti akun media sosial MyRepublic.
Tentang MyRepublic Indonesia
MyRepublic Indonesia sebagai bagian dari Sinarmas merupakan penyedia layanan internet fiber dan tv berlangganan yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet dan hiburan bagi masyarakat Indonesia. MyRepublic pertama kali hadir pada bulan April 2015 dan saat ini telah mengembangkan bisnisnya secara agresif hingga ke 45 kota dan 61 kabupaten di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi myrepublic.co.id