MyRepublic Kembali Raih EXCELLENT SERVICE EXPERIENCE AWARD 2022 (ESEA)
Tahun ini MyRepublic kembali raih penghargaan Excellent Service Experience Award dari Majalah Marketing. Majalah Marketing adalah salah satu penyelenggara award terkemuka dan diakui di Indonesia. Penghargaan ini diterima oleh Bapak Iman Syahrizal selaku Sales and Marketing Director dan Ibu Melanie Dwita Maharani selaku Operation and Human Capital Director.
MyRepublic mendapatkan Excellent Service Experience Award berdasarkan riset Experience Audit yang dilakukan dari bulan September-Desember 2021 oleh Majalah Marketing dan Carre. ESEA merupakan simbolisasi kualitas pengalaman positif yang diterima pelanggan saat menikmati pelayanan perusahaan. Penilaian untuk bisa mendapatkan penghargaan ini meliputi :
- Customer Sense Experience ( Sense Index )
- Customer Emotional / Mood Experience ( Mood Index )
- Customer Problem Solution Experience ( Solution Index )
Penghargaan ini sebagai bentuk nyata komitmen MyRepublic untuk meningkatkan kualitas layanan kepada para pelanggannya. Tidak hanya itu, hal ini juga menjadi motivasi MyRepublic untuk bisa lebih baik lagi baik untuk para pelanggannya dan juga untuk para karyawannya.