MyRepublic Borong 2 Penghargaan dari Majalah Marketing : ESEA dan DTPCE
Di bulan Juni ini, MyRepublic kembali meraih 2 penghargaan sekaligus dari Majalah Marketing (salah satu penyelenggara award terkemuka dan diakui di Indonesia) yaitu: Excellent Service Experience Award Index (ESEA) 2021 dan Digital Touch Point Customer Engagement Award (DTPCE) 2021.
Penghargaan ESEA ini berhasil diperoleh MyRepublic setelah lolos dari penilaian yang meliputi : Customer Sense Experience (Sense Index), Customer Emotional/Mood Experience (Mood Index), Customer Problem Solution Experience (Solution Index) serta untuk penghargaan DTPCE dinilai berdasarkan penciptaan engagement dalam setiap rangkaian touch point pelayanan yang memiliki nilai terbaik dan dibutuhkan pelanggan, yang terdiri dari :
- Accessibility
- Availability
- Information process
- Transaction/inquiry/order process
- Payment process
- CS in online chatting
- Solution to inquiry
- Solution to complain handling
Penghargaan ini menjadi bukti bahwa karyawan PT Eka Mas Republik telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk kepentingan perusahaan dan pelanggan MyRepublic sehingga mereka percaya dan mengakui kredibilitas perusahaan. Tentunya MyRepublic siap untuk mendapatkan lebih banyak lagi penghargaan bergengsi di tahun ini!
Salam sehat, salam semangat, terus maju, sukses selalu, MyRep MyPride, Pride of Indonesia