Money Heist : Korea – Joint Economic Area, Serial Terbaru Netflix Yang Wajib Kamu Tonton

Mei 31, 2022

Money Heist : Korea – Joint Economic Area, Serial Terbaru Netflix Yang Wajib Kamu Tonton

Korea Selatan merilis serial TV terbarunya yang diadaptasi dari drama kejahatan pencurian dari negara Spanyol dengan judul La Casa De Papel (Money Heist). Serial Money Heist Korea ini disutradarai oleh Kim Hong-sun dan ditulis oleh Ryu Yong-jae. Serial ini akan tayang di Netflix dan menjadi serial Netflix original yang terdiri dari 12 episode. dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Jun Jong Seo, Lee Hyun Woo, dan Park Myung Hoon.

Mengikuti alur cerita dan karakter dari serial aslinya. "The Professor" (Yoo Ji-tae), seorang ahli strategi kriminal, dan berencana untuk melakukan pencurian di Semenanjung Korea. Operasi tersebut melibatkan ahli strategi dan orang-orang yang putus asa dengan karakteristik dan kemampuan yang berbeda, yang harus menghadapi situasi yang tidak biasa. Pencurian uang ini didasari karena penyatuan kedua negara yaitu Korea Selatan dan Korea Utara. Kedua ini sepakat untuk memakai mata uang yang sama. Hal ini tentu saja menimbulkan banyak isu – isu sosial yang terjadi. Yang kaya akan semakin kaya, dan yang miskin akan semakin miskin.

Para tokohnya pun akan mengenakan kostum jumpsuit berwarna merah hanya saja topeng yang digunakan berbeda dengan topeng yang digunakan pada serial aslinya. Pada serial aslinya para tokohnya mengenakan topeng Salvador Dali, sementara di serial ini para tokohnya akan memakai topeng Hahoe. Topeng Hahoe adalah topeng tradisional Korea yang digunakan dalam ritual Byeolsingut. Byeolsingut adalah ritual tari yang berasal dari desa Hahoe, Provinsi Gyeonsang Utara.

Serial ini pun akan dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Korea ternama sebagai berikut :

1. Yoo Ji Tae

Otak dari pencurian terbesar adalah Profesor yang akan diperankan oleh Yoo Ji Tae.

2. Park Hae Soo

Aktor film Squid Game dipercaya memerankan tokoh Berlin dalam serial ini.

3. Jun Jong Seo

Pemeran Tokyo akan dipercayakan kepada aktris cantik Jun Jong Seo.Tokyo adalah manatan prajurit perempuan Korea Utara yang kemudian memutuskan bergabung dengan profesor.

4. Lee Hyun Woo

Tokoh Rio akan diperankan oleh Lee Hyun Woo. Sebelumnya tokoh Rio ini akan diperankan oleh Park Jung Woo, tetapi karena jadwalnya yang padat sehingga akhirnya digantikan oleh Lee Hyun Woo.

5. Kim Ji Hoon

Kim Ji Hoon akan memerankan tokoh Denver dalam serial ini.

6. Jang Yoon Ju

Tokoh Nairobi akan diperankan oleh Jang Yoon Ju

7. Lee Won Jong

Lee Won Jong akan berperan sebagai Moscow

8. Kim Ji Hun

Tokoh Helsinki akan diperankan oleh Kim Ji Hun

9. Lee Kyu Ho

Akan berperan sebagai Oslo

money heist korea

 

Mengikuti benang merah dari serial aslinya, tentunya cerita pencurian ini tidak berjalan dengan mulus. Mereka juga akan menghadapi aparat polisi yang akan menggagalkan rencana mereka. Aparat yang terdiri dari Spesialis negosiasi Korea Selatan bernama Seon Woo Jin (Kim Yun Jin) dan salah satu agen dari Korea Utara Cha Moon Yuk (Kim Sung O). Untuk tokoh sandera akan diperankan oleh Park Myung Hoon sebagai Direktur Royal Mint yang bernama Jo Young Min. Dan Lee Joo Bin akan memerankan akuntan cantik, wanita selingkuhan Jo Young Min yang bernama Yoon Mi Sun.

Untuk kamu yang penasaran dengan serial ini, Netflix sudah mengeluarkan teaser resmi nya loh. Berikut adalah teaser resmi yang sudah dirilis oleh Netflix

Makin gak sabar kan untuk nonton serial ini? Money Heist : Korea – Joint Economic Area akan tayang di Netflix pada tanggal 24 Juni 2022.

Baca Juga: Bosan Nonton Drakor? Ini Dia Rekomendasi Variety Show Korea Yang Lucu Dan Seru

Klik Untuk Berlangganan
//