TP-Link dan MyRepublic Rilis Magic Wi-Fi untuk Internet Dalam Rumah

Juli 01, 2021

TEMPO.CO, Jakarta - TP-Link dan MyRepublic mengumumkan solusi internet dari jaringan Wi-Fi yang cepat dan stabil tanpa dead zone (zona mati) menggunakan teknologi mesh dan perangkat Deco M4. Teknologi ini menciptakan seamless roaming, dengan jangkauan lebih luas sehingga dianggap ideal untuk rumah berlantai dan kamar banyak.

Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li, menjelaskan, dengan hadirnya teknologi itu, pihaknya ingin memberikan pengalaman berinternet tanpa hambatan. “Deco M4 diharapkan bisa memberikan solusi terhadap pelanggan mengenai internet cepat dan stabil,” ujar dia dalam acara virtual, Rabu, 30 Juni 2021.

Satu pack Deco M4 berisi dua unit yang dapat berkomunikasi secara wireless, dan menciptakan jangkauan lebih luas hingga 260 meter persegi. Sehingga cukup ideal untuk penggunaan di rumah atau kantor kecil dengan dua lantai atau lebih dan memiliki banyak kamar atau ruangan.

Deco M4 menawarkan jaringan Wi-Fi cepat dan stabil dengan kecepatan hingga 1.167 Mbps. “Kami siap mengakomodasi kebutuhan jaringan Wi-Fi dan internet yang dapat diandalkan melalui Magic Wi-Fi ini,” tutur Sterling Li.

Menurut B2B Sales Manager TP-Link, Tony, Deco M4 bisa melayani hingga 100 perangkat dalam waktu bersamaan. Hal ini dapat menjadi solusi jika banyak perangkat yang terhubung di jaringan Wi-Fi secara bersamaan. “Mendukung juga konsep smarthome, di mana banyak perangkat pintar di rumah yang wajib terhubung internet,” kata Tony.

Kelebihan lain yang ditawarkan adalah perangkat akan selalu terhubung dalam 1 jaringan atau 1 SSID meskipun sedang berpindah ruangan atau lantai. Juga, "Deco M4 memiliki fitur Parental Control untuk memantau pemakaian internet anak-anak di rumah,” kata Tony.

Product Manager MyRepublic, Chandra Setiasa, mengungkap komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan melayani pelanggan melalui produk dan jasa yang ditawarkan. Termasuk dengan kerja sama ini yang diharapnya bisa membuat pelanggan dapat merasakan internet cepat, andal dan terjangkau.

Sumber : Tempo.co

Klik Untuk Berlangganan