Solo Jadi Kota ke-19 MyRepublic, Cek Area Cakupannya

November 02, 2022

15 Okt 2022

Liputan6.com, Solo - MyRepublic memperluas cabang dan area cakupan ke Kota Solo, Jawa Tengah pada kuartal keempat tahun 2022. Cabang di Kota Solo berlokasi di kantor cabang MyRepublic Jl. Hasanudin Nomer 98D, Punggawan, Banjarsari.

Peresmian turut dihadiri oleh Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Surakarta Kentis Ratnawati.
Solo menjadi kota ke-19 MyRepublic dalam memperluas cakupan area. Untuk memenuhi permintaan konsumen yang ada, MyRepublic Solo kini sudah memiliki 10.000 titik sambung dengan fokus di area residensial.

Beberapa kecamatan yang sudah masuk ke dalam area coverage seperti Purwosari, Kartopuran, Gumpang Kartasura, Mojosongo, Mojolaban, Kauman, Semanggi, Panularan, Sondakan, Gumpang, Puspowarno dan terus berkembang ke area lainnya.

“Perluasan cakupan ke area Solo merupakan bagian dari rencana MyRepublic untuk memenuhi permintaan konsumen akan internet fiber unlimited di kota ini. Besarnya permintaan dan kebutuhan masyarakat akan internet membuat MyRepublic optimis dapat hadir menjadi solusi yang memberikan layanan internet

“Variasi paket yang ditawarkan juga ditujukan untuk memberi kemudahan pelanggan untuk memilih paket internet sesuai dengan kebutuhan masyarakat. MyRepublic memiliki pilihan paket baik untuk perumahan maupun bisnis kecil dan menengah,” jelas Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal.

Layanan MyRepublic

Dengan fokus menjadi solusi bagi masyarakat Solo, MyRepublic menyambut hal ini dengan memberikan layanan internet fiber dengan kualitas terbaik. MyRepublic didukung dengan inovasi tahun 2022 yaitu, kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk, serta paket MyGamer 250 Mbps yang sesuai untuk aktivitas online yang besar, seperti para gamers.

MyRepublic berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas layanan yang seiring dengan harga kompetitif. Khusus pembukaan kota Solo ini, MyRepublic menyediakan promo menarik dan terbatas untuk pelanggan baru.

Tak hanya itu, MyRepublic juga memberikan layanan after sales yang memudahkan pelanggan menghubungi melalui kanal komunikasi yang beragam seperti WhatsApp Maira (08898 1500818), Telegram bot (ID: @myrepublicidbot), hingga web selfcare (maira.myrepublic.net.id) bagi pelanggan yang membutuhkan informasi ataupun bantuan terkait layanan.

MyRepublic Indonesia sebagai bagian dari Sinarmas Group pertama kali hadir pada bulan April 2015 dan saat ini telah mengembangkan bisnisnya secara agresif hingga ke 18 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Palembang, Bali, Makassar, Pekanbaru, Cilegon, Serang, dan Lampung.

Sumber : Liputan6

Klik Untuk Berlangganan
//