MyRepublic Undang EVOS Antimage dan Winson Reynaldi untuk Adu Kemampuan

Oktober 18, 2022

9 Agustus 2022

Persaingan adu Mobile Legends antara EVOS Antimage dan Winson Reynaldi akhirnya diselesaikan lewat event pengumuman layanan MyGamer oleh MyRepublic.

Beberapa hari lalu sempat terjadi perseteruan antara EVOS Antimage dengan Winson Reynaldi, di mana keduanya saling beradu kemampuan dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang. Namun perseteruan tersebut sempat terganggu akibat masalah koneksi. Menjawab hal tersebut, MyRepublic sebagai Internet Service Provider (ISP) di Indonesia turut menyediakan wadah bagi mereka untuk saling bersaing untuk membuktikan siapa yang paling jago dengan menggunakan layanan yang dimiliki oleh MyRepublic.

Bersamaan dengan persaingan sengit tersebut, MyRepublic juga meluncurkan produk terbarunya, yakni MyGamer 250 Mbps. Produk ini di-bundle secara lengkap dengan benefit yang sangat menguntungkan bagi pelanggannya. Dengan kecepatan 250 Mbps, pelanggan sudah mendapatkan kecepatan upload : download yang simetris 1:1, tentunya 100% unlimited tanpa batasan kuota. Produk ini juga didukung dengan optimasi koneksi jaringan berupa Custom Routing dan Direct Peering ke server-server game populer untuk menjamin latency game yang kecil sehingga memberikan koneksi yang lebih cepat dan instan ketika bermain game online. Selain itu, untuk melengkapi gaming experience yang lebih handal product ini juga dilengkapi dengan IP Public Static agar kestabilan jaringan selalu terjaga.

"MyRepublic tak hanya memberikan kecepatan hampir dua kali dari sebelumnya menjadi 250 Mbps, tetapi juga memberikan benefit yang menguntungkan bagi pelanggan khususnya gamer yaitu setiap pelanggan akan mendapatkan voucher game setiap bulannya berupa voucher UniPin Credits. MyRepublic berharap dapat memanjakan pelanggan gamers dengan latency yang kecil, koneksi yang stabil, kecepatan internet terbaik dan voucher yang menguntungkan." ucap Chief Executive Officer MyRepublic, Timotius Max Sulaiman.

MyRepublic bekerjasama dengan UniPin dalam memberikan benefit voucher game bagi pelanggan. Voucher UniPin Credits ini bertujuan agar pelanggan dapat dengan bebas menggunakan credit sesuai dengan game online yang dimainkan. UniPin merupakan platform karya anak bangsa yang sudah satu dekade terbukti sebagai penyedia layanan top-up voucher game dan digital product yang mudah, cepat, dan aman.

Mengingat customer experience merupakan fokus MyRepublic, dengan adanya produk MyGamer ini diharapkan dapat mewujudkan pengalaman berinternet tanpa lagging. Terbukti, MyRepublic telah menjadi provider internet dengan latency terendah menurut speedtest.net Indonesia yang akan mendukung kenyamanan pelanggan.

Bagi pelanggan yang ingin berlangganan produk terbaru MyRepublic, dapat menghubungi Call Center MyRepublic di 1500818, Whatsapp Maira (08891500818), atau mengakses Official Website di myrepublic.co.id untuk informasi lebih lengkapnya.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana perseteruan antara EVOS Antimage dengan Winson Reynaldi, kamu bisa menyaksikannya lewat video di bawah ini:

Sumber : Duniagames.co.id

Klik Untuk Berlangganan
//