Myrepublic Tawarkan Promo Akhir Tahun & Cakupan Kota Yang Lebih Luas

Desember 12, 2022

Promo akhir tahun atau YES (Year End Sale) yang berlaku selama periode 5-25 Desember, memberikan harga spesial 22% + 12% selama 12 bulan.

MyRepublic menghadirkan kampanye akhir tahun dengan menawarkan harga spesial pada layanan internet dan TV berlangganannya. Ini sejalan dengan momen kumpul keluarga sepanjang libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2023, di mana internet dan TV berlangganan menjadi salah satu hiburan di rumah.

Promo akhir tahun atau YES (Year End Sale) yang berlaku selama periode 5-25 Desember, memberikan harga spesial 22% + 12% selama 12 bulan. Selain itu, ada juga promo Pay 12 Get 12, yang berarti pelanggan mendapatkan diskon 50% untuk periode berlangganan selama dua tahun.

"Apalagi sekarang MyRepublic sudah didukung oleh STB Android versi 11 lengkap dengan Vidio Platinum yang akan memberikan beragam tayangan hiburan menarik untuk sekeluarga di akhir tahun," ujar Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal.

Hingga saat ini MyRepublic sudah mencakup 19 kota besar di Indonesia. Perusahaan berencana tahun 2022 dengan menambah area cakupan hingga ke 21 kota. Tidak berhenti sampai di situ, MyRepublic menargetkan lebih banyak kota dapat dicakup pada 2023 agar semakin banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati internet fiber optic yang unlimited.

Di samping itu, MyRepublic juga menyediakan layanan dukungan pelanggan yang dapat diakses melalui WhatsApp Maira (08898 1500818), Telegram bot (ID: @myrepublicidbot), hingga web selfcare (maira.myrepublic.net.id).

"MyRepublic berharap keluarga di Indonesia dapat berkumpul liburan bersama keluarga di rumah dengan internet terbaik dan hiburan TV yang lengkap," kata Iman.

Sumber : Tek.id