MyRepublic Hadir Di Pekanbaru Beri Layanan Internet Terbaik

Oktober 03, 2022

29 Juni 2022

RIAU ONLINE, PEKANBARU - MyRepublic sebagai penyedia internet ultra cepat kini membuka layanannya di Kota Pekanbaru sebagai kota ke-15. Hal ini untuk mendukung visi MyRepublic untuk mengembangkan areanya ke seluruh Indonesia

MyRepublic melihat Pekanbaru, sebagai ibukota Provinsi Riau, merupakan area yang sangat berpotensi dalam hal digitalisasi dan memiliki kebutuhan internet yang tinggi. Dengan teknologi fiber ultra cepat MyRepublic hadir sebagai solusi yang dapat memberikan layanan internet sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dalam kunjungan MyRepublic ke kantor Riau Online.co.id pada hari Senin, 27 Juni 2022, Partnership dan Marketing Manager Shelly Maryanti mengatakan, MyRepublic saat ini sudah memiliki 5000 titik sambung di Pekanbaru dan akan terus berkembang. Hal ini melihat kebutuhan akan internet di Pekanbaru yang sangat besar seiring dengan tingginya digitalisasi yang terjadi.

Pada kunjungan ini juga, Brand Activation Manager Iqbal Dwi Putra, menjelaskan bahwa MyRepublic memiliki beragam pilihan paket baik untuk residensial ataupun untuk SME dengan kecepatan internet sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari kecepatan 30 Mbps, masyarakat Pekanbaru dapat menikmati layanan internet yang unlimited dan tanpa batasan kuota (FUP) dengan harga yang kompetitif. MyRepublic sudah hadir dengan kecepatan simetris upload dan download 1:1 yang sangat cocok untuk aktivitas online.

“Warga Pekanbaru dapat mengunjungi Kantor Cabang MyRepublic di Komplek Sudirman Bisnis Central Jalan Jenderal Sudirman No 10, Pekanbaru. MyRepublic juga memberikan Opening Promo yang menarik dan terbatas. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo warga Pekanbaru dapat mengunjungi website di myrepublic.co.id atau menghubungi call center di 1500 818,” ujar Shelly.

Kunjungan ke Riau Online ini merupakan kunjungan silaturahmi dari MyRepublic dan disambut hangat oleh pimpinan Riau Online, Pimpinan Perusahaan Riau Online, Rafiq, Editor Riau Online, Yola Ristania Vidiani, dan Konten Kreator Riau Online, Sarmarita, Siska Wulandari, serta M Hamdan. Salam sehat, Salam Semangat, Terus Maju, Sukses Selalu, MyRep MyPride

Tentang MyRepublic Indonesia

MyRepublic Indonesia sebagai bagian dari Sinarmas Group merupakan penyedia layanan internet fiber dan tv kabel yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet dan hiburan bagi masyarakat Indonesia. MyRepublic pertama kali hadir pada bulan April 2015 dan saat ini telah mengembangkan bisnisnya secara agresif hingga ke 15 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Palembang, Bali, Makassar, dan Pekanbaru.

Sumber : Riau Online

Klik Untuk Berlangganan
//