MyRepublic – Gamers Paradise Berkolaborasi, Sediakan Koneksi 1:1!

November 02, 2022

31 Oktober 2022 - Sesuai dengan fokus MyRepublic kepada Gamers, kini MyRepublic berkolaborasi dengan Gamers Paradise untuk menyediakan layanan internet unlimited yang special untuk para gamers. MyRepublic optimis dapat memberikan gaming experience terbaik dengan MyGamer 250 Mbps yang simetris kecepatan upload download 1:1.

Paket MyGamer 250 Mbps ini didukung dengan optimasi koneksi jaringan berupa Custom Routing dan Direct Peering ke server-server game populer untuk menjamin latency game yang kecil sehingga memberikan koneksi yang lebih cepat dan instan ketika bermain game online.

Hal ini juga terbukti menurut Ookla, MyRepublic memiliki latency paling rendah untuk jaringan fixed broadband. Selain itu, untuk melengkapi gaming experience yang lebih andal produk ini juga dilengkapi dengan IP Public Static agar kestabilan jaringan selalu terjaga.

Gamers Paradise adalah gaming space paling hits di Jakarta, yang menyediakan layanan bermain game seperti PC Gaming, Xbox, Switch, dan Playstation yang dilengkapi juga dengan Cafe.

Dalam Gamers Paradise ini, MyRepublic tidak hanya memberikan internet unlimited khusus gamers, tetapi juga memberikan STB terbaru yaitu STB Android 11 yang sudah dilengkapi dengan konten Vidio Platinum dan Vidio Diamond dari OTT terkemuka di Indonesia, Vidio.com.

Pengunjung gaming space ini dapat menikmati tayangan hiburan tanpa batas dari MyRepublic melalui Vidio seperti UCL, La Liga, Serie A, Premier League, box office movies, Vidio Original Series, drama korea, dan anime. Hal ini semakin melengkapi kenyamanan yang diberikan untuk para gamers.

“MyRepublic ingin setiap gamers dapat merasakan langsung gaming experience terbaik tanpa lagging dengan internet Truly Unlimited, maka saat ini MyRepublic melakukan kolaborasi dengan Gamers Paradise untuk menghadirkan experience tersebut,” kata Direktur Sales dan Marketing MyRepublic Iman Syahrizal.

“Fokus utama dari MyRepublic adalah memberikan kualitas layanan internet terbaik untuk mendukung kegiatan online kepada masyarakat Indonesia dengan salah satunya adalah kegiatan bermain game, namun tidak terbatas bisa menikmati experience di Gamers Paradise ini saja, tetapi juga bisa menikmati di rumah masing-masing,” sambungnya.

MyRepublic bersama Gamers Paradise juga berkolaborasi dalam Paradise Cup Season 5, yaitu Valorant offline tournament yang sudah dilaksanakan pada tanggal 21 – 23 Oktober 2022 di Gamers Paradise. Keseruan turnamen ini juga dapat disaksikan kembali melalui Youtube MyRepublic Indonesia.

Gamers yang ingin merasakan langsung kecepatan dan kestabilan internet MyRepublic dapat segera mengunjungi Gamers Paradise, yang berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sesuai dengan operational hour dari jam 10 pagi hingga 11 malam.

Sumber : GGWP

Klik Untuk Berlangganan
//