MyRepublic Ekspansi Pasar, Tambah 35 POP Indonesia

Oktober 03, 2022

22 Juni 2022

Jakarta: MyRepublic Indonesia, penyedia jaringan internet kabel yang berada di bawah payung Sinar Mas, mengumumkan ekspansi mereka dengan meresmikan 35 Sales Point of Presence.

Pengumuman ini disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta Pusat, Selasa 21 Juni 2022. Sebanyak 35 Sales Point of Presence ini tersebar di 12 kota, dan mereka menyebut rencana untuk menambahnya hingga akhir tahun 2022.

POP ini punya misi berbagi macam informasi terkait produk dan promo dari layanan MyRepublic, memperluas wilayah pemasaran yang saat ini sudah berada di 15 kota.

“Pelanggan dapat mengunjungi Sales POP yang terdekat dari lokasinya dan mendapatkan informasi terkait produk, promo, dan harga. Pelanggan juga dapat melakukan tes internet serta pengalaman berinternet rasio kecepatan download dan upload yang kini sudah menjadi 1:1,” ujar Iman Syahrizal, Director Sales & Marketing MyRep.

MyRepublic sendiri juga menyediakan beberapa paket internet, baik termasuk layanan TV kabel maupun internet saja. Salah satu paket yang ditawarkan diklaim dirancang untuk gamer, dengan kecepatan hingga 150Mbps. Untuk penetrasi pasar, mereka mengaku pertumbuhan terjadi cukup signifikan saat pandemi.

“Ketika pandemi kita justru tumbuh dengan pesat. Jika dilihat pertumbuhannya mencapai lebih dari 20 persen,” kata Iman. Pertumbuhan pelanggan ini tak lepas dari kebijakan bekerja dan belajar dari rumah, dan mereka optimistis untuk ke depannya ketika pandemi mereda, pelanggan tetap akan tumbuh.

“Saat ini kami memiliki 200 ribu pelanggan. Target sampai akhir tahun adalah 300 ribu pelanggan,” ungkap Iman. Ia juga menyebut akan memperluas pasar di luar Pulau Jawa. Ia menyebut telah membuka cabang di Makassar dan Pekanbaru, dengan target penambahan 35 cabang hingga akhir tahun ini.

Sumber : Medcom

Klik Untuk Berlangganan
//