Mudahkan Layanan Internet, MyRepublic Perluas Cakupan Area di Kota Solo

November 02, 2022

Jum'at, 14 Oktober 2022

SOLO, iNewskaranganyar.id - Penyedia layanan internet MyRepublic merambah area cakupan layanan di Kota Solo, Jawa Tengah.

Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal mengatakan, di pilihnya Kota Solo disebabkan kebutuhan internet di Kota yang pernah dipimpin Presiden Joko Widodo ini sangat tinggi.

Menurutnya Kota Solo menjadi kota ke-19 MyRepublic dalam memperluas cakupan area. Untuk memenuhi permintaan konsumen yang ada, MyRepublic Solo kini sudah memiliki 10.000 titik sambung dengan fokus di area residensial.

"Untuk memenuhi permintaan konsumen yang ada, MyRepublic Solo kini sudah memiliki 10.000 titik sambung dengan fokus di area residensial. Perluasan cakupan ke area Solo merupakan bagian dari rencana MyRepublic untuk memenuhi permintaan konsumen akan internet fiber unlimited di kota Solo," paparnya, Kamis (13/10/2022) kemarin.

Beberapa kecamatan yang sudah masuk ke dalam area coverage seperti Purwosari, Kartopuran, Gumpang Kartasura, Mojosongo, Mojolaban, Kauman, Semanggi, Panularan, Sondakan, Gumpang, Puspowarno dan terus berkembang ke area lainnya.

"MyRepublic juga memberikan layanan after sales yang memudahkan pelanggan," imbuhnya.

Iman menambahkan, inovasi juga mencakup variasi produk yang berfokus pada customer experience, salah satunya paket MyGamer250 yaitu paket 250 Mbps lengkap dengan voucher game untuk memberikan pengalaman berselancar di dunia maya dengan kecepatan tinggi dan sangat sesuai untuk gamers.

Selain kalangan perumahan, lanjutnya, pihaknya juga menyasar pelaku bisnis kecil dan menengah. Termasuk rumah ibadah seperti masjid, gereja dan rumah ibadah lain dan sekolah.

"Di seluruh Indonesia sudah ada 86 titik layanan internet gratis di rumah ibadah Untuk wilayah solo sedang kita data. Nanti kita berikan free untuk rumah ibadah dan sekolah," ungkapnya.

Sementara itu Chief Technology Officer, Hendra Gunawan menambahkan pihaknya juga bersinergi dengan Smartfren juga memperluas jaringan fiber optik. My Republik juga memiliki layanan unggulan di produk gamer.

"Di Indonesia produk ini  yang sangat diunggulkan oleh para gamer karena mempunyai latensi yang sangat kecil. Download game kapasitas besar dalam waktu singkat dengan dengan koneksi yang stabil dan anti lag," pungkasnya.

Sumber : Inews ID Karanganyar

Klik Untuk Berlangganan
//