Manjakan Pelanggan, MyRepublic dan Smartfren Gandeng Vidio

Oktober 03, 2022

Marketing.co.id – Berita Marketing | MyRepublic, Smartfren dan Vidio akhirnya menghadirkan kolaborasi strategisnya dengan resmi memberikan hiburan terlengkap bagi pelanggan pada tanggal 7 Juli 2022. Pelanggan dari MyRepublic dan Smartfren kini dapat menyaksikan seluruh tayangan Vidio melalui satu genggaman gadget.

CEO MyRepublic, Timotius Max Sulaiman menyampaikan bahwa dengan kerjasama dengan Vidio yang dibarengi peluncuran STB terbaru dengan teknologi Android versi 11, pelanggan MyRepublic mendapat produk yang affordable, reliable dan preferable karena adanya layanan hiburan yang lengkap. Kelebihan MyRepublic adalah inovasi dalam kecepatan simetris untuk upload dan download 1:1 yang membuat kegiatan “berselancar” di dunia maya menjadi semakin menyenangkan.

Senada dengan Timotius, CEO Vidio, Sutanto Hartono menambahkan,”Kerjasama antara Vidio dengan MyRepublic dan Smartfren merupakan komitmen kami untuk melakukan ekspansi sekaligus distribusi konten melalui jaringan strategis kepada pelanggan. Pelanggan juga dapat mengakses berbagai konten yang ada di Vidio dengan mudah sesuai dengan pilihan paket bundling yang telah dipilih dengan harga yang lebih kompetitif.”

Vidio, MyRepublic dan Smartfren optimis dengan kolaborasi strategis ini karena memberikan dampak positif tidak hanya bagi pelanggan tapi bagi ketiga pihak.

“Kemitraan Smartfren dan Vidio ini membuat pelanggan mendapatkan konten berkualitas dengan lebih mudah dan bisa diakses kapan pun dan di mana pun menggunakan jaringan Smartfren. Kehadiran ragam konten digital ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas user experience, sehingga terus mendorong perusahaan untuk membuat paket-paket baru yang sesuai minat pelanggan.” tutup Presiden Director Smartfren, Merza Fachys.

Sumber : Marketing.co.id

Klik Untuk Berlangganan
//