Layanan MyRepublic sabet “Top Innovation Choice Award 2021”

Juni 28, 2021

Layanan TV kabel dan internet MyRepublic sabet "Top Innovation Choice Award 2021" (Foto ANTARA/HO/2021)

Denpasar (ANTARA) - Layanan TV kabel dan internel MyRepublic menyabet penghargaan "Top Choice Award 2021", berkat layanan berbasis Artificial Intelligence (AI) yang terintegrasi dengan channel WhatsApp.

Chief Executive Officer MyRepublic, Andrijanto Muljono melalui siaran pers yang diterima, Selasa, mengatakan MyRepublic secara resmi perjalanan enam tahun di Indonesia, layanan internet dan TV kabel MyRepublic terus mewujudkan visinya menjadi Pride of Indonesia tahun 2023 dengan menunjang program pertumbuhan ekonomi melalui penyediaan layanan internet andal serta hiburan tanpa batas untuk pelanggannya dengan harga terjangkau.

Ia mengatakan di era globalisasi dan digitalisasi, semua penyedia internet, berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Sebagai salah satu penyedia internet terbaik di Indonesia, MyRepublic berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat dan melayani pelanggan melalui produk dan jasa yang ditawarkan.

Agar mampu bersaing dan terus berupaya dalam mempertahankan keberlangsungan dan keberadaan MyRepublic melakukan strategi khusus dengan menerapkan inovasi dan perkembangan produk dari yang saat ini. Salah satunya dengan menghadirkan solusi layanan digital berbasis Artificial Intellingence (AI) yang terintegrasi dengan channel WhatsApp resmi.

Berkat inovasi ini, MyRepublic berhasil meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 untuk inovasi Chatbot WhatsApp yang diselenggarakan oleh Tras N Co dan Info Brand. Mewakili PT Eka Mas Republik (MyRepublic), Melanie Dwita Maharani, Direktur Human Capital menerima penghargaan secara virtual pada Senin (31/5).

MyRepublic merupakan bagian dari Sinarmas Group yang telah hadir Indonesia sejak tahun 2015, yang kini berada di 13 kota besar, yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung dan Bali.

Pewarta : I Komang Suparta
Editor : Edy M Yakub
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber: Antaranews.com

Klik Untuk Berlangganan