Internet Super Cepat My Republic Perluas Cakupan Area, Titik Sambung Capai 10 Ribu: Sasar Solo Raya

November 02, 2022

Kamis, 13 Oktober 2022

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Setelah sukses menjangkau konsumen di berbagai kota-kota besar di Indonesia, MyRepublic semakin memperluas cakupan area, terutama di Kota Solo. MyRepublic kini sudah memiliki 10.000 titik sambung dengan fokus di area residensial.

"Beberapa kecamatan yang sudah masuk ke dalam area coverage seperti Purwosari, Kartopuran, Gumpang Kartasura, Mojosongo, Mojolaban, Kauman, Semanggi, Panularan, Sondakan, Puspowarno dan terus berkembang ke area lainnya," jelas Director Sales and Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal saat Grand Opening MyRepublic Solo Branch, Kamis (13/10/2022).

Acara ini meresmikan cabang di Kota Solo yang berlokasi di Jalan Hasanudin No. 98D, Punggawan, Banjarsari. MyRepublic selama ini dikenal memiliki keunggulan layanan internet yang super cepat. Bahkan kecepatannya mampu mencapai 250 Mbps.

"Yang kami kedepankan kualitas dan speed. Andalan kami 1:1 upload dan download," jelasnya.

Kecepatan simetris ini menjadikan layanan internet MyRepublic sulit ditandingi oleh layanan lain. Tak heran jika para gamer mengandalkan layanan ini. MyRepublic pun mendedikasikan paket khusus untuk para gamer yang mencapai 250 Mbps tersebut.

"Kami punya keunggulan gamer. Mempunyai latency yang kecil koneksi konten game sangat cepat. Ketika mereka main game tidak ada lagging," tambah Chief of Technology MyRepublic, Hendra Gunawan.

Tidak berhenti di sini, pihaknya akan terus menambah coverage area. Tidak hanya Kota Solo, namun juga daerah remote seperti Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, dan Klaten.

"Untuk Solo Raya saat ini kami sedang proses perizinan. Ke depan akan kami perluas di Kabupaten sekitar Solo," jelasnya. (*)

Sumber : Tribunnews Solo

Klik Untuk Berlangganan
//