Hadir di Bandar Lampung, MyRepublic Siap Beri Layanan Internet Terbaik

Oktober 18, 2022

Bandar Lampung, IDN Times - MyRepublic kembali memperluas cakupan jaringan internet di Tanah Air, teranyar di Serang, Cilegon, dan, Bandar Lampung. Perluasan perusahaan komunikasi pada jaringan internet tersebut menjadi kantor cabang ke16, 17, dan 18 beroperasi di Indonesia.

Pembukaan cabang MyRepublic digelar secara hybrid antara Lampung dan Cilegon di Kantor Cabang Lampung berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Nomor 122, Kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, Senin (15/8/2022).

Director Sales and Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal mengatakan, penambahan jaringan di 3 kota tersebut diharapkan memperbanyak masyarakat, untuk merasakan pengalaman berinternet terbaik dalam menunjang semua aktivitas online di rumah.

"MyRepublic berencana terus memperluas area cakupan hingga akhir tahun mencapai target total 21 kota di Indonesia. Kami terus menambahkan titik sambung di ketiga kota, saat ini masih berfokus pada area perumahan," ujarnya.

1. Kecepatan simetris upload dan download 1:1

Bukan sekadar memperluas cakupan area ke kota-kota baru, Iman melanjutkan, MyRepublic juga terus meningkatkan brand awareness-nya membangun 79 Sales Point of Presence untuk kemudahan pelanggan mendapatkan informasi.

Menurutnya, MyRepublic juga tak henti mengembangkan layanan internetnya dengan meluncurkan inovasi seperti kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk MyRepublic.

"Kami mengedepankan kualitas dan stabilitas terbaik pada jaringan internet. Termasuk mengedepankan sosial servis bila terdapat kendala, kami segera hadir mengatasi kendala-kendala tersebut," imbuhnya.

2. Komitmen penuhi jaringan pada blankspot

Iman melanjutkan, kehadiran MyRepublic juga berkomitmen memperluas jaringan internet pada titik blankspot di 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, namun tentu dengan mempertimbangkan sisi aspek bisnis. Untuk di Bandar Lampung, pihaknya menyebut sudah mencakup beberapa kecamatan seperti Enggal, Sukarame, Labuhan Ratu, Kedaton, dan lain-lain.

Selain itu, MyRepublic juga berkomitmen mendukung keberadaan para pelaku UMK/IKM, melalui digital marketing dengan menyediakan layanan internet super cepat dan stabil.

"Kami sudah menyasar sentra-sentra UMK, dengan memberikan produk sesuai kebutuhan mereka. Contoh, katakan mereka memerlukan stabilitas dan kualitas internet saat online," imbuhnya

3. Promo harga spesial

Sebagai langkah awal, MyRepublic di Kota Bandar Lampung memberikan promo harga spesial hingga 25 persen, dimulai dengan beragam paket jaringan internet mulai dari 30 hingga 250 Mbps dalam kurun waktu satu bukan kedepan.

Bagi para calon pengguna produk MyRepublic, dapat langsung mengunjungi kantor cabang Lampung atau mengakses informasi lebih lengkap terkait MyRepublic melalui website myrepublic.co.id atau menghubungi call center di 1500 818.

"Promo ada, walaupun itu bukan kita kedepankan, karena yang kita kedepankan nomor 1 kualitas. Promo ini spesial terbatas, dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Iman

4. Upaya mendukung Kota Bandar Lampung menuju 'smart city'

Plt. Asisten Administrasi Umum Kota Bandar Lampung, Yanwardi menambahkan, pembukaan kantor PT Eka Mas Republic diharapkan mampu memenuhi kebutuhan layanan internet cepat dan stabil bagi segenap masyarakat.

Termasuk mendukung Kota Bandar Lampung sebagai ibukota Provinsi Lampung dikenali sebagai pusat pemerintahan dan pusat perdagangan mampu menuju 'smart city'.

"MyRepublic harus mampu memberikan kemudahan dalam akses ekonomi bagi para UKM/ IKM, terima kasih sudah membuka kantor cabang di Provinsi Lampung," tandas dia.

Sumber : Gamefinity

Klik Untuk Berlangganan
//