MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free UniPin Voucher!

Oktober 18, 2022

MyRepublic, salah satu Internet Service Provider (ISP) berkualitas di Indonesia, baru saja mengadakan sebuah press conference spesial untuk peluncuran produk terbarunya yang bernama MyGamer 250 Mbps. Produknya sudah dikemas sedemikian rupa untuk memberikan benefit yang menyenangkan bagi para pelanggannya.Bundle MyGamer 250Mbps ini menawarkan kecepatan download-upload 1:1 (satu banding satu) dengan kuota 100% unlimited! Selain itu, produk ini juga menjamin latency game yang kecil (memberikan koneksi yang cepat dan instan ketika bermain) berkat dukungan Custom Routing dan Direct Peering ke server-server game populer.Tak lupa juga bahwa produknya dilengkapi dengan IP Public Static yang menjaga kestabilan jaringan dan pastinya akan semakin melengkapi gaming experience para pelanggannya. MyGamer 250 Mbps pun sudah mengandalkan teknologi 100% fiber optic, yang berarti koneksinya tidak akan terganggu cuaca.Hadir dalam press conference hari ini (9/8/22), begini kata Chief Executive Officer MyRepublic, Timotius Max Sulaiman: MyRepublic tak hanya memberikan kecepatan hampir 2x dari sebelumnya menjadi 250 Mbps, tetapi juga memberikan benefit menguntungkan bagi pelanggan (khususnya gamer), yaitu setiap pelanggan akan mendapatkan voucher game setiap bulannya berupa UniPin Credits,” ujar Timotius Max Sulaiman di press conference MYGAMER 250 Mbps.

Yup, MyRepublic berkolaborasi dengan UniPin untuk bundle MyGamer 250 Mbps ini! Dengan voucher UniPin Credits, pelanggan bisa mendapatkan berbagai item yang mereka inginkan dan menikmatinya langsung bersama koneksi cepat dan stabil dari MyGamer 250 Mbps.

UniPin sendiri merupakan platform karya anak bangsa yang sudah satu dekade terbukti sebagai penyedia layanan top-up voucher game dan berbagai digital product yang mudah, cepat, dan aman. Jadi, sering-sering mampir ke UniPin, ya!

Last but not least, ini dia yang mungkin paling kamu cari dari artikel ini, yaitu menyangkut harganya. Dibocorkan langsung dalam press conference MyGamer 250 Mbps, begini harga resminya:

Internet Only – Rp832.000/bulan (Nett)

MYGAMER + TV – Rp920.800/bulan (Nett)

Nah, bila kamu tertarik untuk berlangganan produk terbaru MyRepublic di atas, hubungi segera Call Center MyRepublic di 1500818 atau melalui Whatsapp Maira (08891500818) untuk informasi selengkapnya. Sementara untuk kamu yang introvert, akses saja website resminya di myrepublic.co.id.

Sumber : Upstation Asia

Klik Untuk Berlangganan
//