Intip 20 Lagu Tiktok Terbaru, Apa Saja?

Januari 25, 2021

Intip 20 Lagu Tiktok Terbaru, Apa Saja?

Lagu Tiktok Terbaru - Sadar atau enggak, ada ribuan lagu di aplikasi Tiktok, mulai dari lagu cinta sampai lagu-lagu kebangsaan. Namun, hanya terdapat puluhan lagu Tiktok terbaru yang kerap menjadi perhatian. Lagu-lagu ini, enggak hanya dijumpai di aplikasi Tiktok, tetapi juga dapat ditemukan di platform-platform media sosial yang lain.

Daftar Lagu Tiktok Viral 2021
Selain menawarkan konten-konten menarik, Tiktok juga menjadi trending melalui lagu-lagu yang kerap digunakan sebagai backsound, lho. Bahkan, enggak jarang lagu-lagu ini juga digubah oleh DJ-DJ profesional untuk membentuk musik remix yang ciamik. Lantas, lagu Tiktok terbaru apa saja yang viral pada tahun 2021?

    • 1. Pota-Pota - Aya Nakamura

      Mungkin, kamu sudah nggak asing dengan lagu berjudul Pota-Pota. Sebenarnya, Pota-Pota merupakan penggalan lirik dari lagu populer berjudul Copines yang dinyanyikan Aya Nakamura. Jika dipahami, lagu ini mengisahkan seseorang yang menginginkan hal terbaik dari pacarnya.

    • 2. Ado Mamae - Ade La Muhu

      Mungkin, kamu sudah nggak asing dengan lagu berjudul Pota-Pota. Sebenarnya, Pota-Pota merupakan penggalan lirik dari lagu populer berjudul Copines yang dinyanyikan Aya Nakamura. Jika dipahami, lagu ini mengisahkan seseorang yang menginginkan hal terbaik dari pacarnya.

    • 3. Mendem Kangen - Eny Sagita

      Mendem kangen merupakan lagu Tiktok terbaru yang digubah DJ Safira Inema. Akan tetapi, lagu ini sebenarnya dipopulerkan pertama kali oleh Eny Sagita dan dinyanyikan ulang oleh Suliana. Sebelumnya, Mendem Kangen dirilis pada tahun 2014 di dalam album berjudul Jokowi (Blusukan).

    • 4. Pipini Calon Mantu - DJ Opus

      bernama DJ Opus. Lagu ini dinilai atraktif sehingga menarik perhatian pengguna Tiktok dari berbagai kalangan, mulai dari remaja sampai orang tua. Apalagi, makna yang terkandung di liriknya cukup menghibur.

    • 5. Oh No - Kreepa

      Lagu Tiktok viral 2021 salah satunya juga dinyanyikan oleh penyanyi bernama Kreepa. Pada tahun 2019, lagu ini dirilis dalam album bertajuk Jackin for Beats. Sedangkan, proses penulisan lirik hingga proses produksi juga ditangani oleh Kreepa sendiri. Benar-benar berbakat.

    • 6. Mirrorless - Magic Markers

      Lagu populer dari Magic Markers berjudul Mirrorless ikut merajai Tiktok berikutnya. Dengan lagu ini, kamu bisa beraksi mengikuti irama musik. Apalagi, Mirrorless tergolong sebagai salah satu lagu populer di Tiktok pada tahun 2021. Mungkin, bisa jadi kamu sudah memakainya sebagai backsound.

    • 7. Say Meow-Meow - Celin Wanyi

      Ternyata, lagu berjudul Say Meow-Meow berasal dari Cina. Lagu ini dinyanyikan Celin Wanyi dengan nuansa yang imut. Selain itu, seperti namanya, lagu ini bercerita tentang kucing. Nah, jika kamu pecinta kucing, mungkin lagu ini dapat dimasukkan dalam list pemutar musik.

    • 8. Cest La Vie - Khaled

      Jika kamu pengguna Tiktok, pasti enggak asing dengan lagu berjudul C'est La Vie. Pasalnya, lagu ini sedang viral di aplikasi tersebut. C'est La Vie merupakan lagu lawas yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Aljazair bernama Khaled pada tahun 70-an.

    • 9. Memories - Maroon 5

      Maroon 5 berhasil merilis lagu berjudul Memories yang kemudian viral di Tiktok. Video klip Memories awalnya diunggah di kanal YouTube. Dalam video ini, kamu dapat melihat bagaimana Adam Levine sukses membawakan lirik Memories seorang diri.

    • 10. Teri Meri - Shreya Ghoshal dan Rahat Fateh Ali Khan

      Lagu Tiktok viral 2021 berikutnya adalah Teri Meri. Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, Teri Meri berarti bodyguard. Lagu ini dinyanyikan Shreya Ghoshal dan Rahat Fateh Ali Khan, di mana Teri Meri mulai populer ketika digunakan untuk soundtrack film Bodyguard pada tahun 2011.

    • 11. Bulan Bintang - Betrand Peto Putra Onsu

      Lagu berjudul Bulan Bintang ternyata dipopulerkan penyanyi tanah air bernama Betrand Peto Putra Onsu. Lagu ini tetap populer di Tiktok hingga tahun 2021 setelah dirilis pada tahun 2020 kemarin. Sedangkan, sutradara lagu Bulan Bintang adalah Jordi Onsu.

    • 12. Seharusnya Aku - Maulana Wijaya

      Mungkin, kamu bingung dengan lagu berjudul Seharusnya Aku. Pasalnya, lagu ini lebih populer dengan lirik coba kau ingat-ingat kembali di aplikasi Tiktok. Seharusnya Aku merupakan lagu yang ditulis Wanda Mahardika dan Elta Record serta dinyanyikan oleh Maulana Wijaya.

    • 13. Kutimang Adikku Sayang - Adam Shawn

      Lagi-lagi, DJ Opus mempopulerkan lagu Kutimang Adikku Sayang di Tiktok. Akan tetapi, lagu ini sebenarnya adalah milik Ipank, di mana seorang seleb bernama Adam Shawn memiliki kreativitas untuk menggunakan lagu Kutimang Adikku Sayang versi remix.

    • 14. Tie Me Down - Griffin

      Mungkin, kamu bertanya-tanya perihal lagu berjudul Tie Me Down. Ternyata, lagu ini dipopulerkan oleh Griffin sampai viral seperti sekarang. Tie Me Down kerap digunakan untuk backsound konten-konten Korea, tetapi kamu juga dapat menggunakannya sesuai kreativitas.

    • 15. Pergi Hilang dan Lupakan oleh Remember of Today

      Lagu Tiktok viral 2021 berikutnya memiliki genre pop dengan judul Pergi Hilang dan Lupakan. Lantas, siapa yang menciptakan lagu ini? Ternyata, lagu Pergi Hilang dan Lupakan diciptakan oleh grup band bernama Remember of Today. Sampai saat ini, grup ini memiliki dua album.

    • 16. Bukan Pho - Aldo Bz dan Liany Panmuma

      Ternyata, lagu berjudul Bukan Pho adalah milik Aldo Bz dan Liany Panmuma yang dirilis pada tahun 2020 dan langsung viral di aplikasi Tiktok. Apalagi, lagu Bukan Pho juga terkesan modern dengan mengusung genre pop.

    • 17. Don’t Watch me Cry - Jorja Smith

      Jika kamu bertanya soal orang yang mempopulerkan lagu berjudul Don’t Watch me Cry, maka jawabannya adalah Jorja Smith. Sebenarnya, lagu ini memiliki alur R & B yang dirilis pada tahun 2018, tepatnya di album berjudul Lost and Found.

    • 18. Lemon Tree - Fools Garden

      Mungkin, kamu enggak menduga bahwa lagu paling populer di Tiktok ini merupakan folk song atau lagu rakyat. Pasalnya, lagu ini pertama kali ditulis pada tahun 1950 oleh penyanyi bernama Will Hold. Kemudian, masuk dalam album band asal Jerman bernama Fools Garden pada tahun 1995.

    • 19. Pretty Girl - Maggie Lindemann

      Maggie Lindemann adalah penulis sekaligus penyanyi Amerika yang menciptakan lagu berjudul Pretty Girl. Lagu ini dirilis 300 Entertainment pada tanggal 30 September 2016 silam. Di masanya, lagu ini sempat menjadi hits di barat, kemudian Pretty Girl kembali populer melalui aplikasi Tiktok.

    • 20. Dusk Till Dawn - Zayn Malik dan Sia

      Tahukah kamu lagu berjudul Dusk Till Dawn merupakan lagu duet antara Zayn Malik dan Sia? Sebelumnya, Zayn adalah mantan anggota One Direction, sedangkan Sia merupakan penyanyi asal Australia. Dusk Till Dawn menjadi bagian album kedua Zayn Malik yang berjudul Icarus Falls.

Nah, itu dia 20 lagu Tiktok yang viral pada tahun 2020. Jangan lupa mendengerkan versi asli agar kamu dapat memahami makna-makna yang terselip di dalamnya. Selain itu, cobalah untuk menulis di kolom komentar soal lagu Tiktok viral 2021 lainnya, ya.

Klik Untuk Berlangganan