Ini Dia Film Marvel Cinematic Universe yang Tayang 2023

Januari 20, 2023

Ini Dia Film Marvel Cinematic Universe yang Tayang 2023

Di tahun 2023, Marvel Cinematic Universe sudah menyiapkan MCU Phase 5. Setelah film terakhir Black Panther : Wakanda Forever yang sangat digemari oleh fans MCU, Marvel sudah menyiapkan deretan film MCU yang tidak akan kalah keren dan menarik. Ini dia film Marvel Cinematic Universe yang akan tayang di 2023.

  1. Ant-Man And The Wasp: Quantumania

Film Ant-Man And The Wasp: Quantumania direncanakan akan tayang pada pertengahan bulan di 17 Februari 2023. Film Ant-Man ini akan membuka MCU Phase 5 lengkap dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan Michael Douglas. Di film ketiga ini Ant-Man akan melanjutkan petualangan di alam kuantum (Quantum Realm) dan bertemu dengan mahluk baru. Mereka harus bertahan di alam kuantum ini dan menemukan cara untuk kembali ke dunia asli.

  1. Guardians of the Galaxy Vol. 3

Guardian of the Galaxy Vol. 3 ini direncanakan akan tayang di 5 Mei 2023. Sebagai film sekuel, Vol. 3 ini akan melanjutkan petualanan Star-Lord dan teman-teman di Galaxy Marvel. Sebelum lanjut ke film ketiga, mungkin kamu perlu menonton lagi 2 film sebelumnya yaitu Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017). Tentu film ini akan dibintangi oleh Chris Patt, Zoe Saldana, Dave Bautista, dan masih banyak bintang papan atas lainnya.

  1. Spider-Man: Across the Spider-Verse

Merupakan film sekuel dari Spider-Man: Into the Spider-Verse, Spider-Man : Across the Spider-Verse ini akan rilis pada pertengahan tahun yaitu 2 Juni 2023. Menghadirkan visual yang sangat indah, film animasi ini menceritakan kehidupan Miles Morales yang bertemu dengan Gwen Stacy dan akan masuk ke multiverse lain dimana ada Spidermen dari berbagai alam. Kira-kira bagaimana keseruan Miles untuk menyelamatkan orang banyak dari musuh?

  1. The Marvels

Film The Marvel adalah sekuel dari film MCU sebelumnya yaitu Captain Marvel dan juga kelanjutan dari series Disney+ yaitu Ms. Marvel. Film yang masih dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani ini akan tayang pada 28 Juli 2023. Film ini akan menceritakan ketiga tokoh Carol, Kamala, dan Monica dalam mengungkap penyebab dan solusi dari fenomena yang dialami saat menggunakan kekuatan mereka.

Itu dia 4 film Marvel Cinematic Universe yang akan tayang di tahun 2023. Film-film ini akan menjadi bagian dari Phase 4 dari MCU. Tentunya Marvel telah menyiapkan lebih banyak film di tahun-tahun mendatang untuk melengkapi Phase 5, Phase 6. Ayo para Marvelites siapkan dirimu untuk menikmati deretan film produksi Marvel Studios ini.

 

Baca Juga: Tips Menjaga Kesehatan dalam Bekerja

Tag : Film Baru, Marvel, MCU