Ini Dia 10 Game Online PC Yang Wajib Dimainkan

Agustus 12, 2020

Ini Dia 10 Game Online PC Yang Wajib Dimainkan

Game online PC - Dulu kalo mau mabar (main bareng) sama temen mesti nunggu temen main kerumah kita atau kita yang undang mereka untuk dateng ke rumah. Zaman udah berubah, sekarang sebagian besar game udah bisa dimainkan secara online, gak cuma sama temen tapi kita juga bisa main sama siapapun di seluruh dunia. Dari sekian banyak game online PC mungkin kamu bingung mau main yang mana.

Jangan khawatir guys berikut ini kita kasih rekomendasi game online PC yang seru banget dan pastinya makin seru kalo dimainin bareng-bareng sama temen kamu.

    • 1. Counter Strike: Global Offensive


      Salah satu game FPS paling populer di PC. Pertama kali rilis dari tahun 2012 sampe sekarang, Counter Strike: Global Offensive disingkat CS:GO masih jadi favorit gamer PC. Saking kompetitifnya banyak turnamen eSports digelar baik dari skala lokal sampai internasional. CS:GO adalah game tembak tembakan antara Counter-Terrorists dan Terrorists.

      Kalau kalian memilih jadi Teroris tugas kalian harus menanam bom di salah satu lokasi tertentu yang tersedia di peta dan CT harus mencoba untuk menonaktifkan bom yang ditanam atau mencegah teroris menanamnya, begitu sebaliknya. Game ini adalah pertarungan strategi, kecerdasan dan juga aim cepat. Walaupun full gamenya berbayar, ada versi gratis yang tersedia di Steam yang bisa kamu coba sebelum full versinya.

 

    • 2. Fortnite

      Fortnite adalah massive survival co-op game yang mencakup mode battle royale yang seru. Kalo kamu suka battle royale dan mau main dengan orang lain di dunia terbuka yang luas di mana semua orang ingin menyerang satu sama lain, maka Fortnite jelas merupakan game online pc paling pas buat kamu. Fortnite penuh dengan karakter berwarna dengan aksi luar biasa. Kamu bisa memainkan Player vs Environment mode di mana kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain dan melawan musuh komputer.

      Bisa dibilang ini seperti perpaduan antara Minecraft dan gameplay berbasis survival PUBG. Kalo kamu mau menikmati game survival co-op yang ringan maka Fortnite adalah game yang tepat.

 

 

    • 3. Apex Legends

      Tidak perlu menunggu lama, Apex Legends adalah game online PC yang dengan cepat populer di dunia game online. Game ini dirilis pada Februari 2019 oleh EA dan
      telah dikembangkan untuk PC Windows dan konsol game lainnya. Apex Legends berlatar dunia sci-fi dan kalo kamu pernah main Titanfall, kamu bakal menemukan banyak kesamaan antara kedua game ini. Tidak heran karena Respawn Entertainment telah mengembangkan kedua game tersebut.

      Apex Legends adalah game battle-royale seperti Fortnite. Adapun permainannya, kalian bermain dalam skuad yang beranggotakan tiga orang melawan skuad lainnya. Mencari senjata, persediaan, amunisi dan menemukan jawaban atas petunjuk misterius di jalan. Skuad terakhir yang berhasil bertahan akan menjadi pemenangnya.

      Secara keseluruhan Apex Legends punya gameplay yang bagus dan ada banyak elemen yang membuatnya semakin unik dan yang paling istimewa kalian bisa mendapatkan game ini secara gratis.

    • 4. Rainbow Six Siege

      Rainbow Six Siege merupakan game online PC yang sekilas mirip dengan Counter Strike. Namun game ini menuntut strategi dan kerjasama tim yang lebih tinggi daripada kebanyakan game tembak-tembakan online lainnya yang mungkin pernah kamu mainkan. Kalo kamu main bareng temen-temen, game ini akan semakin seru karena kamu harus mempelajari peta dan bekerja sama dengan rekan satu tim untuk mengalahkan musuh.

      Kalo kamu masih ragu dengan potensinya sebagai judul FPS online, berikut sedikit informasi yang mungkin mengubah pikiranmu: Rainbow Six Siege adalah judul eSports yang masih kuat dan memiliki banyak pemain dan penggemar yang sangat terampil.

    • 5. Star Wars Battlefront II

      Star Wars Battlefront II adalah edisi keempat dari game franchise Star Wars yang dimulai pada tahun 2005. Game shooter yang didasarkan pada karakter dan lingkungan alam semesta Star Wars. Game ini punya gameplay pemain solo dan multiplayer dan kamu bisa bermain online di PC dalam kedua mode tersebut.

      Pada gameplay multiplayer, terdapat sebanyak 12 game multiplayer online yang menampilkan Galactic Assault, Supremacy, Co-op, Hero Showdown dan masih banyak lagi. Kalo kamu adalah penggemar Star Wars, kamu tidak boleh melewatkan game ini.

      Selain mode multiplayer online, kamu juga bisa bermain melawan pemain yang dikendalikan AI. Kamu dapat berkompetisi dalam game last-man-standing melawan 40 pemain online dengan 24 pemain tambahan yang dikendalikan AI. Bagian terbaik dari game ini adalah semakin banyak hadiah yang kamu dapatkan, semakin banyak kamu dapat membuka senjata seperti Speeder, Artileri, dan Armor seperti di alam semesta Star Wars. Jadi tunggu apa lagi? Langsung deh mainkan Star Wars Battlefront II di PC secara online.

    • 6. Call of Duty: Black Ops 4

      Setelah jeda selama 3 tahun, akhirnya Activision merilis Call of Duty edisi keempat di tahun 2018 yang diberi nama Black Ops 4. Awal kemunculannya tidak mendapat respon yang cukup baik dari penggemar karena hanya punya mode single player. Namun, setelah mendapat kritik, perusahaan segera merilis mode Blackout yang pada dasarnya adalah genre battle-royale.

      Akhirnya game ini bisa main dimainkan bareng temen dan pemain online lainnya. Selain itu, mode ini punya map terbesar yang pernah ada dalam sebuah judul CoD dan itulah mengapa game ini layak masuk dalam daftar game online PC ini.

      Di sini, pemain bersaing satu sama lain di lokasi sepi yang menampilkan daratan, laut, dan kamu juga menaiki helicopter. Pada dasarnya, kamu harus bertahan sebagai orang terakhir yang bertahan. Kamu bisa melengkapi diri dengan banyak senjata, health kit, armor dan juga makanan yang bisa dikonsumsi. Bagian terbaik dari game ini adalah kamu juga akan menemukan zombie yang dikendalikan AI di lokasi seperti Asylum atau Lighthouse. Sederhananya, jika kamu ingin menikmati game battle-royale online dengan gaya klasik Call of Duty maka Black Ops 4 adalah yang pas buat kamu..

    • 7. Overcooked 2

      Bosen sama tembak-tembakan sama temen? Nih cobain Overcooked 2. Karena disinilah persahabatan kalian diuji, kenapa? karena game ini benar-benar akan menguji batas kesabaran kamu satu sama lain. Seperti di game versi pertama, kamu dan beberapa pemain lain berperan sebagai koki di beberapa dapur yang paling tidak masuk akal yang pernah dibuat. Seperti bisa memasak di atas gunung es? Bagaimana saat ngebut di jalan raya?

      Kamu harus benar-benar cepat, akurat, dan terkoordinasi dengan rekan satu tim untuk membuat pelanggan menjadi senang, jadi cobalah untuk tidak hilang fokus. Dijamin game online PC yang satu ini bakal bikin kamu bersenang-senang..

 

 

    • 8. Forza Horizon 4

      Di Forza Horizon 4, kamu bisa mewujudkan semua fantasi gila otomotif kamu. Mulai dari modifikasi standar sampai modifikasi gila. Forza Horizon 4 punya fitur cukup unik yaitu musim dinamik. Satu minggu sekali, dunia Forza Horizon 4 yang bersetting di Inggris dan Skotlandia mengalami pergantian musim, seperti musim panas ke musim gugur dan seterusnya.

      Perubahan musim ini tidak hanya mengubah tampilan saja, tetapi juga bakal mempengaruhi gaya bermain kamu. Mode yang paling mengasyikan di game ini adalah mode Horizon Life dimana kamu dan player lainnya bisa masuk di satu room yang sama dan saling berinteraksi satu sama lain. Di mode ini kamu bisa melakukan banyak hal bareng temen kamu seperti convoy bareng sampai head to head kalo papasan di jalan.

      Game ini tidak akan cukup kalau diulas semua disini karena semua mode yang ditawarkan akan berjalan sangat seru. Pokoknya kamu wajib main game online PC yang satu ini

    • 9. Rocket League

      Rocket League merupakan game Action dengan Battle-Car sebagai gameplay nya. Kamu betul-betul harus atur strategi karena game ini adalah gabungan permainan sepak bola dengan mobil berkekuatan turbo. Ya, Ini adalah sepak bola mobil! Kamu akan mengendarai sebuah mobil yang diperkuat dengan roket di belakangnya dalam pertandingan berbasis bola dengan peraturan yang sama.

      Rocket League sendiri menawarkan banyak mode, dengan 3 vs 3 sebagai standar pertandingan, walaupun alternatif mode seperti 1 vs 1 – 4 vs 4 juga disertakan di dalamnya. Beda dengan pertandingan sepakbola pada umumnya, tidak ada peran definitif untuk masing-masing pemain. Kamu bebas untuk menentukan gaya permainan sendiri. Apakah bertahan? Ikut menyerang? Atau sekedar bersenang-senang dengan 2 player lainnya, yang mungkin tidak kamu kenal.

    • 10. League of Legends

      Game yang lebih akrab disapa LoL ini diklaim sebagai game online PC yang paling banyak dimainkan di dunia. Game bergenre MOBA ini, dapat dimainkan dalam berbagai mode seperti PvP, adu team 3v3 hingga mode latihan dengan AI Bot mode. Punya pilihan hero atau champion sebanyak 100++ membuat game ini selalu menantang.

      Selain itu game ini tak pernah sepi pemain karena pengembang game yang sangat sering merilis versi pembaruan serta rutin mengadakan turnamen tingkat dunia.

      Itulah 10 game online PC yang wajib kamu mainkan. Semoga kamu menikmati setiap game di daftar ini. Walaupun ada banyak game online PC di luar sana, tetapi ini adalah game yang benar-benar seru untuk dimainkan. Kalo kamu ada rekomendasi lain boleh share di kolom komentar di bawah ya Rocketers.

      Oia untuk main game online kamu wajib banget punya koneksi yang cepat dan stabil serta koneksi 1:1 supaya pengalaman gaming kalian berjalan sempurna. Segera langganan MyRepublic GAMER untuk koneksi gaming kamu.

 

Tag : game online, game online pc