Ini Deretan Film Bumilangit Cinematic Universe, Sri Asih sudah Tayang!

November 23, 2022

Ini Deretan Film Bumilangit Cinematic Universe, Sri Asih sudah Tayang!

Bumilangit Cinematic Universe telah mengumumkan delapan film untuk melengkapi Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Dibuka dari film pertama yaitu Gundala yang rilis tahun 2019, pada November 2022 dilanjutkan dengan film Sri Asih, tentunya masih banyak film berikutnya. Deretan aktor dan artis papan atas Indonesia juga akan terlibat dalam film dari creative producer Joko Anwar.

  1. Gundala

    Film Gundala sudah tayang pada tahun 2019 sebagai pembuka dari Jagat Sinema Bumilangit. Gundala yang dibintangi oleh Abimana Arasatya adalah tokoh utama sebagai superhero yang dengan kekuatan supernya, mendapatkan tanggung jawab untuk memberantas kejahatan dan membela kebaikan. Sekarang Gundala sudah bisa disaksikan di Netflix, Vidio, dan Disney+ Hotstar.


  2. Sri Asih

    Baru saja tayang, 17 November 2022, Sri Asih berperan penting dalam Bumilangit Universe. Sebagai film kedua, Pevita Pearce sukses membintangi Sri Asih. Buat yang penasaran, film ini sudah bisa disaksikan di bioskop! Tonton trailer Sri Asih disini.


  3. Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings

    Diadaptadsi dari komik webtoon, film Virgo and The Sparklings akan dibintangi oleh Adhisty Zara, Bryan Domani, Mawar Eva de Jongh, dan masih banyak lagi. Film ini ditargetkan akan tayang tidak lama dari Sri Asih.


  4. Godam dan Tira

    Berikutnya ada Godam dan Tira yang menceritakan tentang laki-laki bernama Awang yang akan berubah menjadi Godam dengan cincin sakti, dan perempuan bernama Susie yang akan berubah menjadi Tira dengan kostum berteknologi tinggi.


  5. Si Buta dari Gua Hantu

    Film yang diadaptasi dari komik tahun 1967, Si Buta dari Gua Hantu adalah pendekar perkasa dan legendaris yang akan berpetualang ke berbagai pelosok nusantara. Pada film ini akan menangkat tema bela diri.


  6. Gundala Putra Petir

    Sebagai film kedua dari Gundala, film ini menghadirkan plot yang lebih kompleks dan tidak kalah dari film pertamanya yaitu Gundala.


  7. Mandala

    Karakter dalam cerita silat ini sudah cukup terkenal di Indonesia. Di Bumilangit Cinematic Universe, dengan tema bela diri Mandala akan dimainkan oleh Joe Taslim yang akan menjadi pendekar sakti.


  8. Patriot

    Jilid 1 dari Bumilangit Cinematic Universe akan ditutup dengan film Patriot. Dalam film yang tentunya bertema action akan menghadirkan kembali pahlawan-pahlwaan dari Bumilangit seperti Sri Asih, Gundala, Godam, Tira dan lainnya.

     

Nah, itu dia deretan film Bumilangit Cinematic Universe Jilid 1. Makin gak sabar nonton semua deretan film yang masing-masing punya karakter dan cerita yang menarik. Semoga semakin banyak masyarakat Indonesia yang menikmati film-film ini dan terinsipirasi.

 

Baca juga: Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Yang Wajib Kamu Tonton

Tag : Bumilangit Cinematic Universe, Film Baru, Sri Asih
Klik Untuk Berlangganan
//