10 Game Offline Terbaik Android dan iOS, Mainkan Tanpa Kuota

Agustus 12, 2020

10 Game Offline Terbaik Android dan iOS, Mainkan Tanpa Kuota

Game offline terbaik - Sebagian besar game mobile di zaman sekarang ini membutuhkan koneksi internet. Bahkan untuk game yang tidak punya fitur terkait online, koneksi tetap diperlukan untuk mendownload informasi pengguna ke server game. Hal tersebut membuat pengguna tetap tidak dapat memainkan game yang benar-benar tanpa koneksi internet.

Ini adalah masalah pengguna Android dan iOS saat berada ditempat yang jauh dari internet sedangkan kita butuh hiburan. Untungnya, masih ada beberapa developer game yang membuat game tanpa membutuhkan koneksi internet setiap saat. Hal ini memungkinkan penggunanya dapat bermain secara offline, dimanapun mereka mau.

Berikut ini adalah daftar game offline terbaik dari genre yang berbeda yang bisa kamu download langsung dari smartphone. Game ini tersedia di Android dan iOS ya, jadi sesuaikan dengan smartphone yang kamu punya ya.

    • 1. Minecraft

      Minecraft merupakan permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang. Dan saat ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali di PlayStore. Meski bukan game survival, namun bagi pencintanya game ini termasuk sangat seru dan pastinya bikin ketagihan, hal ini dikarenakan para pemainnya bisa menampilkan kreativitas mereka dalam membangun rumah, hotel atau bangunan lainnya. Dan Minecraft adalah satu-satunya game yang tersedia di hampir semua platform.

 

 

    • 2. Asphalt 8

      Untuk pecinta game balap pasti akan menyukai game Asphalt 8 Airborne karena gameplay balapnya yang melanggar hukum gravitasi. Game ini juga memungkinkan para pemain memodifikasi mobil sesuka hati. Game ini juga memberikan kesenangan bermain selama berjam-jam berkat sistem perkembangan yang luar biasa.

      Ada banyak konten yang perlu dibuka, dan kamu juga bisa memilih dari gudang senjata beberapa kendaraan terbaik. Meskipun game ini gratis di App Store, dan Google Play Store, game ini menyediakan in-app purchase atau pembelian dalam aplikasi yang bisa kamu abaikan dengan bebas.

      Singkatnya, Asphalt 8 Airborne adalah game yang sangat menyenangkan, dan pastinya salah satu game offline terbaik untuk Android. Namun, kamu akan membutuhkan koneksi internet di awal untuk mengunduh file yang lebih besar.

 

 

 

    • 3. BADLAND

      Kalau kamu lagi cari game petualangan yang tidak selalu tentang ledakan, Badland adalah game yang tepat untuk kamu. Game ini memasarkan dirinya sebagai petualangan aksi, tetapi ada juga efek artistik yang tepat.

      Pemain ditugaskan untuk menemukan satu hal yang salah dengan hutan tempat mereka tinggal. Desain level game, dan gameplaynya adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada di game mobile.

      Badland tidak diragukan lagi adalah salah satu game offline terbaik untuk Android. Dan untuk kamu yang pakai iOS, game ini juga tersedia di App Store. Badland versi Android adalah free to play tetapi berisi iklan, dan pembelian dalam game. Di iOS, game ini berbayar sekitar 5 ribu rupiah.

 

 

    • 4. Shadow Fight 2

      Untuk kamu yang mencari game pertarungan hardcore dimana kamu bisa memainkan seperti yang kamu mau, Shadow Fight 2 adalah pilihan yang bagus. Game ini adalah game tarung gaya klasik 1v1 yang dibuat dengan nilai artistik.

      Karakternya hitam dan putih yang sangat brilliant, dan kontras yang mencolok dengan latar belakang panggung yang berbeda. Ada beberapa gaya bertarung yang tersedia, dan pemain juga dapat memilih di antara banyak senjata yang mereka miliki.

      Shadow Fight 2 menjadi game pertarungan favorit banyak orang, dan pastinya salah satu game offline terbaik untuk iOS dan Android. Game ini gratis di kedua platform dengan pembelian dalam aplikasi.

 

 

    • 5. Infinity Loop

      Ada saatnya kita bosen sama game yang gameplay bergerak cepat dan ingin mencoba asah otak. Cara sempurna untuk melakukannya adalah lewat game Infinity Loop; permainan puzzle yang brilian yang dapat kamu download di Android dan mainkan secara gratis.

      Pemain harus menghubungkan beberapa bentuk lengkung, dan terus melakukannya sampai mereka membentuk satu bentuk. Kamu juga harus memastikan tidak ada kerusakan pada bentuknya. Game ini juga memiliki mode gelap di mana kamu harus memecah seluruh bentuk menjadi beberapa bagian.

      Infinity Loop menyenangkan, santai, dan menantang bagi otak kita, dan itu adalah salah satu game offline terbaik yang gratis.

 

 

    • 6. Six Guns: Gang Showdown

      Kalau kamu mencari game aksi ala koboi barat yang sangat liar, kamu berada di tempat yang tepat. The Six Guns: Gang Showdown membawa kamu ke dalam pertempuran yang kejam dimana kamu harus berjuang bertahan hidup.

      Namun, kamu tidak hanya akan melawan bandit dan penjahat. Permainan ini juga menempatkan kamu melawan kekuatan supernatural seperti vampir, dan kalah jumlah berarti sekarat di tempat.

      Dengan sejumlah besar misi dan konten tanpa batas, Six Guns: Gang Showdown masuk dalam daftar ini sebagai salah satu game aksi favorit.

 

 

 

 

    • 7. Plants vs Zombies 2

      Plants vs Zombies versi PC saat pertama kali rilis, game itu langsung sukses dipasaran dan sekarang hadir Plants vs Zombies 2 yang dirilis versi mobile. Petualangan yang lebih gila dan menyenangkan dimana berbagai jenis tanaman melawan zombie kelaparan..

      Para pemain dapat memainkan beberapa mode game terbaik dan orisinal serta beberapa yang baru yang masuk dalam sekuelnya. Apakah kamu punya strategi untuk melindungi tanaman kamu dari zombie yang sangat lapar? Buktikan di Plants vs Zombies 2.

 

 

    • 8. Minion Rush: Despicable Me Official Game

      Kumpulkan pisang lezat saat berlari di rintangan paling menantang. Lompat, berguling, dan menghindar di dalam misi bertempo cepat. Masuki Sarang Gru, temukan beragam ruang misterius, dan buka serangkaian kostum Minion keren. Rasakan sensasinya saat Minion berlari melintasi lokasi-lokasi ikonik.

      Minion Rush adalah salah satu game runner mobile penuh dengan keseruan dari film Despicable Me! Dengan jumlah unduhan mencapai puluhan juta, tidak heran jika game ini layak masuk ke dalam jajaran game offline terbaik.

 

 

    • 9. Hill Climb Racing 2

      Di mana Asphalt 8 fokus pada balapan cepat, yang mengharuskan kita waspada setiap saat, Hill Climb Racing 2 adalah game yang justru berjalan lambat. Game ini sama dengan Hill Climb Racing 1 namun dengan elemen game yang lebih ditingkatkan.

      Kamu bisa melakukan trik di udara, dan bermain game selama berjam-jam tanpa bosan. Bagian terbaiknya adalah Hill Climb Racing 2 gratis untuk dimainkan, dengan beberapa pembelian dalam game yang bisa kamu lewati kapanpun.

 

 

  • 10. Brain It On! - Physics Puzzles

    Brain It On! - Physics Puzzles adalah game yang menggabungkan fisika dan teka-teki, game gratis ini dijamin akan menantang para pemikir terpintar di luar sana.

    Meskipun game ini meminta kita untuk membangun struktur sederhana, dan sebagian besar terlihat sederhana, kamu perlu tahu bahwa fisika adalah sesuatu yang pasti akan berperan untuk menyelesaikan tiap teka-teki yang diberikan.

    Satu gerakan yang salah dengan hukum fisika, struktur kamu akan runtuh. Game ini menantang, tetapi sangat menyenangkan untuk dimainkan. Tidak ada alasan untuk tidak mempertimbangkan game ini sebagai salah satu game offline terbaik untuk iOS atau Android.

    Sudah menentukan game offline terbaik yang ingin kalian mainkan? Beberapa game membutuhkan download file tambahan untuk melengkapi permainan mereka. Dan biasanya lebih besar dari file game itu sendiri. Namun kalian tidak perlu khawatir kalian bisa download dengan menggunakan Internet MyRepublic di rumah supaya download cepat selesai.

 

    • 11. Crossy Road

      Game besutan pengembang Hipster Whale ini menyajikan gameplay sederhana namun menarik dan cukup membuat pemainnya ketagihan. Game ini juga baru melakukan update dimana dalam updatenya menghadirkan karakter-karakter baru.

      Ada karakter hewan baru di game ini, mulai dari Burung Emu, Kangguru, Platipus, Landak, Kookabura, Gajah, Wombat, Koala, Dingo, Kakaktua, Emu dan lima karakter rahasia lainnya.

    • 12. Resort Tycoon

      Satu lagi game offline yang sayang untuk dilewatkan, game ini bernama Resort Tycoon.Resort Tycoon merupakan permainan yang dirilis oleh AppOn Innovate.

      Dalam permainan ini kamu akan ditugaskan untuk mengelola sebuah resort agar bisa mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Game ini sangat menarik, dapat dilihat dari banyaknya orang yang telah memainkannya dan juga banyaknya rating yang diberikan.

    • 13. Brother in Arms 3

      Game yang berlatar perang dunia ke II ini wajib kamu coba. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai tеntаrа Аmеrikа Sеrikаt untuk bеrtеmрur mеlаwаn рrаjurit dаri bеrbаgаi nеgаrа lаin. Terdapat duа mоdе аwаl yаng bisа kаmu рilih yаitu RАID dаn cаmраign.

      Memiliki 1 juta lebih rating di PlayStore, tidak salah kalau game besutan gameloft ini patut masuk dalam game offline terbaik untuk mobile khususnya OS android.

    • 14. Elite Killer: SWAT

      Sesuai nama gamenya, kamu akan berperan sebagai pasukan SWAT yang bertugas melawan teroris. Nuansa perang sangat terasa karena kamu akan dilengkapi peralatan lengkap ala prajurit dan sеnjаtа аlа раsukаn SWАT sереrti grаnаt dаn sniреr, hinggа kараl реrаng yаng tаmраk sереrti kараl tеmрur аsli milik SWАT.

      Game perang yang satu ini jangan sampai dilewatkan apalagi kamu yang terbaiasa main game online seperti PUBG, pasti akan terbiasa dengan gameplay yang disajikan.

    • 15. Blade of God

      Satu lagi game offline terbaik tema petualangan yang sayang sekali untuk dilewatkan. Untuk kamu yang mau main game God of War, Blade of God ini bisa menjadi alternatif yang bisa kamu mainkan di smartphone, pasalnya game ini memiliki kemiripan dengan God of War. Dimana kamu juga akan bertarung melawan para dewa terkenal.

      Walaupun dimainkan di smartphone bukan berarti setiap misi akan menjadi mudah ya, justru game ini memiliki boss yang sulit dan unik sehingga kamu harus mencobanya beberapa kali untuk mengalahkannya. Sebagai game bergenre action, kamu harus cekatan dalam mengontrol tokoh secara responsif dan luwes untuk menyerang maupun bertahan.

      Terdapat berbagai macam Hero yang bisa kamu mainkan dengan berbagai kemampuan dan senjata yang berbeda-beda.

    • 16. Doodle Army 2: Mini Militia

      Game dari developer kawakan Miniclip tidak bisa rasanya dilewatkan, terlihat sederhana tapi sangat seru untuk dimainkan. Ya, Doodle Army 2: Mini Militia yang memiliki gameplay sederhana namun tetap seru dimainkan dengan mode survival yang menawarkan petualangan yang seru dan mendebarkan.

      Doodle Army 2 ini sendiri merupakan salah satu game offline petualangan di Android dan iOS terbaik yang bisa kamu mainkan. Kamu bisa menembaki puluhan hingga ratusan pasukan dengan ragam varian senjata yang unik. Selain itu terdapat berbagai pilihan maps yang luas dan banyak sehingga tidak membuat pemain cepat bosan.

    • 17. Kritika: The White Knights

      Kritika: The White Knights adalah salah satu game RPG offline yang seru untuk dimainkan. Tidak jauh berbeda dengan game RPG pada umumnya, dalam game Kritika: The White Knights, kamu bisa memilih karakter berbeda yang mempunyai skill bertarung yang berbeda-beda.

      Kalau dilihat dari segi gameplay, mungkin game ini sangat mirip dengan game Dungeon Hunter 4 besutan Gameloft. Menariknya, pengguna android 2.3.3 (Gingerbread) bisa mencicipi game berjenis role-playing game ini. Dengan kata lain, game ini tergolong ringan dan bisa dimainkan untuk ponsel android.

    • 18. Cover fire: Fun Shooting Game

      Sejak pertama kali diluncurkan, Cover Fire, adalah game shooting yang memiliki grafis berkualitas tinggi (HD). Terdapat berbagai misi menantang di setiap level yang menantang.

      Para player bisa memilih berbagai karakter dengan pilihan senjata yang tersedia. Game ini tergolong game perang Android terbaik karena telah diunduh lebih dari lima puluh juta kali.

    • 19. Slither.io

      Di awal tahun 2020 ini memang sangat populer dengan game cacing. Nah salah satu game cacing yang tidak kalah populer dan bisa dimainkan secara offline maupun online ini bernama slither.io

      Walaupun termasuk dalam game offline yang termasuk ringan, gameplay yang ditawarkan ini bakal bikin kamu betah main berjam-jam lho rocketers. Yang bikin lebih asik adalah game ini bisa kamu mainkan di browser PC dengan mengetikkan slither.io

    • 20. Final Fantasy XV Pocket Edition

      Mustahil rasanya jika Final Fantasy XV Pocket Edition tidak dimasukkan ke dalam jajaran game offline terbaik. Game yang diadaptasi dari versi PC dan PS4 ini punya alur yang sama persis dengan versi aslinya. Perbedaaanya hanya grafik yang dibuat lebih sederhana.

      Karena game ini memiliki alur yang sama dengan aslinya, jangan sampai kamu lewatkan game ini ya.

    Sudah menentukan game offline terbaik yang ingin kalian mainkan? Beberapa game membutuhkan download file tambahan untuk melengkapi permainan mereka. Dan biasanya lebih besar dari file game itu sendiri. Namun kalian tidak perlu khawatir kalian bisa download dengan menggunakan Internet MyRepublic di rumah supaya download cepat selesai.

    Tag : game offline, game offline terbaik
Klik Untuk Berlangganan