Troubleshoot & FAQ

Temukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang pernah ditanyakan oleh pelanggan lainnya.

Troubleshoot - TV Kabel

  • Penyebab kendala melihat channel TV?
    • Channel TV menampilkan informasi “Content no subscription” menandakan channel TV tidak termasuk dalam paket TV yang dibeli
    • Channel TV menampilkan informasi “Kami akan segera kembali” menandakan sedang terjadi gangguan satelit pada channel TV”
  • Penyebab kendala Login system:
    • Kendala Login system dapat disebabkan Account tidak terdaftar atau tidak aktif pada layanan TV kabel
    • Kendala Login system dapat disebabkan username atau password yang dimasukan salah”
  • Penyebab tampilan “Content no subscription”:
    • Channel TV tidak dapat diakses disebabkan tidak termasuk dalam paket TV yang dibeli
  • Panduan tampilan “No EPG server”:
    • Buka menu STB setting jaringan dan pastikan status jaringan terkoneksi dengan modem menggunakan kabel
    • Pilih tombol bergambar “rumah” pada remote TV dan buka icon “STB settings”. Pastikan “Network Setting” berstatus “Connected”