Deretan Film Indonesia Terbaru Yang Tayang Tahun 2022, Wajib Banget Ditonton

Maret 19, 2022

Deretan Film Indonesia Terbaru Yang Tayang Tahun 2022, Wajib Banget Ditonton

Deretan Film Indonesia Terbaru – Untuk kamu para pecinta film Indonesia, pastinya sudah gak sabar dong untuk tau film apa saja yang akan di rilis di tahun 2022 ini. Tahun ini perfilman Indonesia akan diramaikan oleh film – film dari banyak genre, mulai dari komedi romantis hingga film horor. Berikut adalah deretan film Indonesia terbaru yang akan tayang di tahun 2022

1. Dear Nathan Thank You Salma

Film lanjutan dari film Dear Nathan yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles masih bercerita tentang hubungan Nathan dan Salma dengan berbagai persoalan rumit yang harus mereka hadapi. Film bergenre drama ini cukup banyak menarik penonton karena jalan cerita dan akting dari pemain nya yang bagus. Dalam film kali ini akan ada kemunculan orang baru yang masuk ke hubungan Nathan dan Salma. Dan hal ini semakin membuat hubungan mereka berdua semakin rumit. Bagaimanakah kelanjutan kisah Nathan dan Salma? Akankah mereka berhasil melalui permasalahan yang terjadi?

 

2. Cinta Pertama Kedua dan Ketiga

Masih merupakan genre drama, film Indonesia terbaru yang harus kamu tonton selanjutnya adalah Cinta Pertama Kedua dan Ketiga. Film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Putri Marino serta dibantu juga oleh aktor senior Slamet Rahardjo dan Ira Wibowo ini menjadikan film ini sangat layak untuk ditonton. Bercerita tentang sang tokoh bernama Raja dan Asia yang masing – masing memiliki orangtua tunggal. Keduanya sama - sama memiliki tanggung jawab untuk mengurus orangtua mereka. Mereka juga harus mengorbankan cita – cita demi untuk mengurus kedua orang tua. Tidak disangka, ternyata kedua orangtua mereka bertemu dan memiliki hubungan asmara. Meski Raja dan Asia saling mencintai, tetapi mereka memilih untuk mengorbankan perasaan mereka demi orangtua.

 

3. Ben & Jody

Sukses di film Filosofi Kopi, membuat sang sutradara membuat cerita sendiri tentang dua karakter yang berada dalam film tersebut, Ben & Jody. Film bergenre action ini bercerita tentang Ben dan Jody yang menghadapi masalah dan juga petualangan seru yang belum pernah mereka alami sebelumya. Berawal dari Ben yang semenjak keluar dari Filosofi Kopi kini mulai banyak membantu petani dalam melawan perusahaan tiba – tiba menghilang. Ben yang ingin mencari Jody, kemudian dihadapkan dengan petualangan yang mengancam nyawanya dalam usahanya mencari Jody.

 

4. Ku Kira Kau Rumah

Film yang mengangkat cerita tentang kesehatan mental ini sangat layak untuk ditonton. Apalagi film ini merupakan film pertama Umay Shahab sebagai sutradara dan diproduseri oleh Prilly Latuconsina. Selain menjadi sutradara, Prilly juga bermain sebagai tokoh utama wanita yang mengidap bipolar sedari kecil bernama Niskala. Niskala kemudian bertemu dengan Pram yang diperankan oleh Jourdy Pranata. Pram adalah seorang pria yang kesepian semenjak kematian sang ayah karena ibu nya sibuk dengan pekerjaannya. Pertemuan Pram dan Niskala ternyata tidak menghadirkan kisah cinta yang mulus, karena mereka harus menghadapi masalah yang terjadi dalam hubungan mereka. Kisah dalam film ini bisa dibilang mampu membawa penonton nya terhanyut dalam cerita yang terjadi. Penasaran kan? Jangan lupa saksikan film ini ya.

 

5. Pengabdi Setan 2

Nah ini dia film yang banyak ditunggu para pecinta film horor Indonesia. Merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang sukses di pasaran, film ini dibilang akan menghadirkan cerita yang akan lebih seram dari film sebelumnya. Masih dibintangi oleh pemain yang bermain dalam film sebelumnya, sinopsis dari film ini masih dirahasiakan, tetapi diperkirakan film ini akan tayang antara bulan Juni – Juli tahun ini. Untuk kalian yang penasaran banget, sabar ya guys.

 

Itu tadi deretan film Indonesia terbaru yang akan tayang tahun 2022. Jangan lupa untuk cek jadwal tayang nya ya.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Situs Streaming Drama Korea Buat Pecinta Binge-Watching

deretan film indonesia terbaru

Klik Untuk Berlangganan