Cara Live Streaming Bola Untuk Nonton Liga Inggris

Juli 14, 2022

Cara Live Streaming Bola Untuk Nonton Liga Inggris

Untuk kamu para penggemar Liga Inggris pasti tidak ingin melewatkan setiap siaran pertandingannya. Kini ada cara mudah untuk kamu agar bisa streaming bola Liga Inggris, yaitu dengan berlangganan Vidio. Vidio yang merupakan grup dari EMTEK (Elang Mahkota Teknologi) menjadi official broadcaster yang memegang hak siar Liga Inggris di Indonesia untuk periode 2022 sampai dengan 2025.

Liga Inggris atau Premier League atau EPL akan memulai musim barunya di bulan Agustus mendatang. Untuk beberapa pertandingan yang free to air akan ditayangkan secara langsung di SCTV dan OChannel. Untuk kalian yang berlangganan Nex Parabola, kalian bisa menyaksikan Liga Inggris di Champions TV.

Duel antara Crystal Palace vs Arsenal akan menjadi pertandingan pembuka musim baru Liga Inggris yang akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB. Selain Crystal Palace dan Arsenal, berikut adalah beberapa jadwal pertandingan pembuka Liga Inggris Musim 2022 / 2023.

Sabtu, 6 Agustus 2022

Pukul 02.00 WIB, Crystal Palace vs Arsenal
Pukul 18.30 WIB, Fulham vs Liverpool
Pukul 21.00 WIB, Bournemouth vs Aston Villa
Pukul 21.00 WIB, Leeds vs Wolves
Pukul 21.00 WIB, Newcastle vs Nottingham Forest
Pukul 21.00 WIB, Tottenham vs Southampton
Pukul 23.30 WIB, Everton vs Chelsea

Minggu, 7 Agustus 2022

Pukul 20.00 WIB, Leicester vs Brentford
Pukul 20.00 WIB, Manchester United vs Brighton
Pukul 22.30 WIB, West Ham vs Manchester City

Selain streaming Liga Inggris, dengan berlangganan Vidio kamu juga bisa menyaksikan pertandingan olahraga lainnya seperti AFC, NBA, UCL dan masih banyak lagi tayangan menarik lainnya.

Tidak hanya memiliki hak siar untuk penayangan Liga Inggris, Vidio juga memiliki hak siar untuk salah satu ajang olahraga paling bergengsi, Fifa World Cup 2022 yang akan diadakan pada bulan November nanti di Qatar. Seru banget kan?!

Untuk kamu yang ingin streaming bola tanpa gangguan, kamu bisa segera berlangganan paket Diamond dari Vidio. Selain paket Diamond, Vidio juga memiliki paket unggulan lainnya yaitu paket Platinum dan paket Platinum + F1.

Harga paket nya pun sangat terjangkau, untuk berlangganan paket Diamond kamu cukup membayar biaya langganan sebesar Rp. 631.000 selama setahun. Dibulan Agustus ini Vidio memiliki promo menarik untuk kamu yang ingin berlangganan. Cukup dengan membayar Rp. 450.000 setahun, kamu sudah bisa menikmati layanan paket Diamond. Promo ini akan berakhir pada 5 Agustus 2022.

Cara pembayarannya pun cukup mudah. Berbagai platform pembayaran bisa kamu gunakan untuk membayar layanan berlangganan Vidio. Kamu bisa membayarnya dengan menggunakan OVO, ShopeePay, DANA hingga pembayaran dengan cicilan pun juga tersedia.

Biar streaming bola kamu juga lancar dan tanpa gangguan, kamu perlu memasang wifi rumah terbaik dari MyRepublic yang sudah memiliki koneksi cepat dan tanpa buffering. Apalagi saat ini MyRepublic sudah bekerja sama dengan Vidio untuk semakin memanjakan para pelanggannya. Kamu bisa menikmati layanan dari Vidio selama 1 tahun jika kamu berlangganan MyRepublic.

Menarik banget kan?! Yuk mulai berlangganan MyRepublic sekarang! Dan Saksikan klub favoritmu berlaga untuk jadi pemenang musim ini.

Untuk mengetahui paket internet MyRepublic lainnya kamu bisa cek disini ya. Berbagai pilihan paket internet yang menarik sesuai dengan kebutuhanmu dan pastinya juga dengan harga yang terjangkau.

Itu tadi cara mudah untuk streaming bola, mulai dari AFC Cup, Liga Inggris. Selamat menonton ya!

Baca Juga: TV Digital : Saatnya Beralih ke TV Digital Tak Perlu Ganti TV Baru, Mudah dan Anti Ribet

 

Klik Untuk Berlangganan
//