Branch Empowerment

Maret 01, 2021

Branch Empowerment

Dengan adanya dedicated person di setiap kantor cabang MyRepublic akan memperlancar komunikasi 2 arah antara pelanggan dan MyRepublic serta sebaliknya. Tentunya juga dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan.

  • Faster Communication : Dedicated tim di setiap kantor cabang MyRepublic dan akan selalu siap membantu melayani kebutuhan pelanggan dengan respons yang lebih cepat dan akurat.
  • Faster Decision : Pengambilan keputusan yang sangat cepat dalam melayani permintaan pelanggan di setiap kantor cabang MyRepublic
  • Faster service : Dengan meningkatnya kebutuhan internet, MyRepublic berkomitmen untuk dapat melayani pelanggan dengan cepat dan tepat dari saat akan berlangganan, instalasi hingga pelayanan after sales sehingga pelanggan dapat merasakan kepuasan saat menggunakan layanan Internet dan TV Kabel dari MyRepublic
  • Better service :Dengan adanya dedicated person di masing-masing kantor cabang MyRepublic, membuat kami dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada pelanggan
  • Better customer journey : Penanganan layanan MyRepublic yang cepat dengan alur berlangganan yang lebih mudah untuk kepuasan pelanggan.