Paket

Berita

Tentang Kami

Cek Film Baru yang Tayang di September 2023

Created 16 Aug 23, 10:07

Contributors

BG

Raka Audira Fauzi

Sebagai penikmat film, kamu harus nantikan deretan film baru yang tayang di bulan September 2023. Film dengan genre horror, action, drama ini dapat kamu saksikan di Bisokop untuk menemani tayangan bulan September. Simak beberapa film untuk kamu berikut ini:

  1. The Nun 2

Sequel dari film The Nun, seri kedua ini melanjutkan cerita horror dari Conjuring Universe. Film yang direncanakan akan rilis pada 8 September 2023, film ini menceritakan tentang para biarawati di Rumania tahun 1950an. Suster ini melawan kekuatan jahat, Valak, yang merupakan iblis dalam film yang ada di Conjuring 2. Bagaimana kisah pertarungan antara Suster dengan Valak?
  1. The Creator

The Creator akan tayang tanggal 29 September 2023, menceritakan tentang peperangan antara manusia dan Artificial Intelligence (AI). Peperangan yang menyebabkan kondisi dunia hancur dan membuat istri Joshua, karakter utama yang diperankan oleh John David Washington, menghilang. Joshua direkrut untuk memburu dan membunuh The Creator. Bagaimana kelanjutan dari semuanya ini?
  1. A Haunting in Venice

Sukses dengan 2 film sebelumnya, bagian ketiga karya Agatha Christie ini menceritakan tentang detektif Hercule Poirot yang menghadiri perkumpulan pemanggilan arwah dan didorong ke dunia supernatural setelah seoraang tamu dibunuh. Poirot harus mengungkap misteri pembunuhan pisterius ini. Akankah detektif berhasil memecahkan misteri pembunuhan dan terror yang dialaminya?
  1. The Expandables 4

Dalam film ini akan dibintangi oleh Iko Uwais, actor laga tanah air yang sudah dikenal semua orang. Menceritakan tentang perang antara grup tentara dengan pasukan elit untuk melawan para penjahat. Iko Uwais akan berperan bersama John Statham, Sylvester Stallone, dan Dolph Lundgren. Kirakira bagaimana expandables menyelesaikan misinya? Saksikan di bioskop tanggal 22 September 2023.
  1. Petualangan Sherina 2

Siapa yang tidak kenal dengan film Petualangan Sherina? Film yang rilis tahun 200 ini meluncurkan sekuelnya Petualangan Sherina 2 di 28 September 2023. Sherina yang sudah dewasa bekerja sebagai wartawan di Swiss yang ditugaskan untuk meliput tentang masalah lingkungan hidup di hutan Kalimantan. Sherina juga bertemu Sadam, sahabat masa kecilnya. Saksikan petualangan Sherina dan Sadam? yang penuh drama lengkap dengan nyanyian dan tarian menawan!

The Nun 2, The Creator, A Haunting in Venice, The Expandables 4, dan Petualangan Sherina, kirakira film mana yang akan kamu saksikan di bioskop? Untuk pelanggan setia MyRepublic, film film menarik lainnya juga bisa kamu saksikan di WeTV VIP dan Vidio Platinum. Langganan MyRepublic sekarang dan kamu langsung mendapatkan hiburan tanpa batas!