Cara Jitu Perluas Jangkauan Wifi ke Tiap Sudut Rumah

By December 18, 2019 News, Uncategorized No Comments
  • Jujur aja, kamu pasti pernah kan, lagi asik nonton atau ngegame di hape tiba-tiba perut gak bisa diajak kompromi ngajakin ke WC 😀 Biar gak AFK, kepaksa deh mabar sambil nikmatin aroma nasi padang tadi siang :D. Tapi apesnya karena jarak router wifi kamu jauh dari WC, koneksi di hape mu malah jadi gak stabil dan ujung-ujungnya kalah juga.

    Atau rumah kamu bertingkat-tingkat dan mau video call di lantai paling atas biar gak digangguin sama yang lain, tapi karena jauh dari router. Jadinya ya video call nya putus-putus dan nggak nyaman juga deh. Aduhhhh jadi gak jadi kangen-kangenan ama gebetan.

    Internetan di rumah sendiri kok gak bebas pindah tempat? Udah gak jaman lagi kaya gitu, bro. Kita mau kasih tau Rocketers kalau sekarang ada alat namanya Mesh WiFi atau di MyRepublic kita sebutnya Magic Wifi.

    Ya Magic Wifi bro, soalnya alat ini canggih dan ajaib banget. Kalo kalian pernah denger istilah Wifi Repeater atau Wifi Extender, nah alat ini lebih canggih karena bukan cuma sekedar extender dan repeater wifi biasa.

  • Anti Wifi Dead Zone

    Mesh Wifi ini bikin cakupan wifi lebih merata ke tiap sudut rumah dengan kualitas sinyal yang dihasilkan tetap stabil dan tetap ngebut walau terhalang tembok tebal sekalipun. Bikin tiap sudut rumah kamu anti Wifi Dead Zone walau kamu internetan di kolong tempat tidur sekalipun

  • Cukup 1 SSID Wifi

    Misalnya kamu lagi video call di lantai 2 dan mama kamu manggil manggil dari lantai 1. Biar gak jadi anak durhaka harus dateng dong kalo di panggil mama :D. Nah walau kamu internetan pindah pindah lantai, kamu tetap akan terhubung dan video call gak keputus karena ngga ada jeda untuk pindah ke wifi lain karena nama wifi di rumahmu tetap 1 SSID.

  • Speed ngebut, Jangkauan luas

    Mesh Wifi MyRepublic keluaran TP Link ini mampu mentransfer data sampai 1.167 Mbps Dual Band Distribution (2,4 GHz dan 5 GHz). Alat ini mampu mengcover rumah atau bangunan dengan luas sampai 185 meter persegi. Luas banget kan coveragenya.

  • Bisa jadi Router dan Access Point juga

    Fleksibel dan multifungsi. Mesh Wifi ini punya berbagai fitur yang lengkap banget, salah satunya memungkinkan alat ini untuk dijadikan juga sebagai router atau access point. Nah tinggal pilih deh mode mana yang mau kamu pakai.

  • Parental Control

    Nah buat para papa dan mama nih yang mau ngebatesin pemakaian internet putra putrinya biar gak berlebihan juga bisa banget. Karena Mesh Wifi ini juga punya fitur parental control yang bisa mengatur waktu online dan blokir situs situs yang gak pantes. Aman deh internet untuk anak-anak.

  • Setupnya Gampang

    Buat yang bingung setupnya gimana, cukup ikutin buku panduan yang ada di dalem box kemasannya dan tinggal ikutin step stepnya. Pokoknya dijamin gampang banget cara pasangnya.

    Nah berikut adalah cara jitu yang bisa Rocketers lakukan untuk memperluas jangkauan wifi ke tiap sudut rumah tanpa putus dan tetap ngebut! Buat yang bingung untuk dapetinnya dimana, kamu bisa klik banner dibawah ini