MyRepublic GAMER Dukung Acara GESC 2018

By March 1, 2018 Events, Gaming, News No Comments

MyRepublic GAMER sebagai pelopor penyedia layanan internet cepat yang memberikan pengalaman Game Online tanpa Lag, ikut berpartisipasi dalam event GESC Dota 2 Pro Circuit Minor yang berlangsung pada tangal 15 Maret hingga 18 Maret 2018 di ICE BSD. GESC Dota 2 Pro Circuit Minor merupakan kompetisi Dota terbesar di Asia yang diikuti oleh gamer-gamer di Asia Tenggara.

“Kami bangga dapat berpartisipasi dalam acara eSports terbesar di Indonesia untuk Dota 2,sebelumnya MyRepublic telah mendukung acara game di seluruh negara, termasuk pameran game dan kompetisi di Singapura dan Australia” ungkap Director of Retail Division, Lawrence Chan.

MyRepublic GAMER diperkenalkan pada tahun 2012 dengan beberapa keunggulan seperti Routing network yang disesuaikan dengan game yang dimainkan, koneksi yang tidak terganggu karena downloads dan aplikasi lain serta nikmati download super cepat untuk update game versi terbaru.

“Karena saat ini Gamer adalah segmen pasar yang masih kurang terlayani, kami melihat para gamer ini tidak hanya cukup memiliki bandwidth, tetapi mereka butuh treatment khusus, untuk itu di MyRepublic kami merancang jaringan untuk bermain game dengan latency yang rendah. Saat ini, para gamer di Singapura, Selandia Baru dan Australia mengenali MyRepublic sebagai penyedia layanan broadband game,” terang Lawrence.

MyRepublic secara rutin melakukan monitoring untuk routing internasional agar latency gaming tetap terjaga. Monitoring rutin ini ditujukan kepada server-server game populer diseluruh dunia, sehingga tak perlu khawatir kenyamanan bermain game Anda terganggu oleh letency tinggi.