5 Film Horor Terbaru Yang Seram dan Menegangkan

Mei 31, 2022

5 Film Horor Terbaru Yang Seram dan Menegangkan

Baru – baru ini film horor Indonesia yang berjudul KKN di Desa Penari tayang di bioskop Indonesia dan mendapatkan antusias penonton yang luar biasa. Hal ini menunjukan bahwa film – film yang bergenre horor banyak diminati. Film horor dari Indonesia memang terkenal dengan ceritanya yang cukup seram. Tapi saat ini banyak film – film horor dari negara – negara lain yang juga memiliki cerita yang tak kalah seram.

Berikut adalah beberapa film horor terbaru yang seram dan menegangkan yang wajib kamu tonton :

1. The Doll 3


Film horor Indonesia yang sedang tayang saat ini adalah The Doll 3. Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan dibintangi oleh Jessica Mila memiliki durasi selama 155 menit. Bercerita tentang Tara (Jessica Mila) menjadi yatim piatu setelah orang tuanya mengalami kecelakaan. Setelah ditinggal kedua orangtuanya, Tara tinggal dengan Gian adiknya. Karena trauma akibat kecelakaan yang dialami oleh Gian, akhirnya Gian mengakhiri hidupnya. Tara yang merasa kesepian kemudian menginginkan adiknya kembali dan mendatangi seorang dukun untuk memanggil arwah Gian. Akhirnya arwah Gian berhasil dipanggil dan kemudian tinggal di sebuah boneka yang diberi nama Bobby. Hubungan Tara dengan tunangannya, Aryan, pun memburuk dan semenjak Bobby bersama Tara. Banyak kejadian menyeramkan terjadi seperti kecelakaan yang menimpa Aryan hingga hampir mati. Untuk kamu yang penasaran, segera tonton film ini di bioskop terdekat ya.

2. The Black Phone


Film ini diadaptasi dari cerita pendek dengan judul yang sama karya Joe Hill dan merupakan horor supranatural. Film ini dibintangi oleh Mason Thames sebagai Finney Shaw, anak korban penculikan pembunuh berantai yang disekap di dalam kamar tertutup dengan telepon terputus. Finney tiba – tiba mendengar suara dari telepon yang terputus tadi yang ternyata adalah suara para korban masa lalu dari si penculik. Finney juga dapat berkomunikasi dengan korban masa lalu penculiknya. Film yang dibintangi juga oleh Ethan Hawke sebagai sang penculik, sudah mendapatkan review positif dari para kritikus film. Film ini akan tayang di bioskop tanggal 24 Juni 2022 mendatang.

3. Pengabdi Setan 2 : Komuni


Film karya Joko Anwar ini sukses di film pertamanya dan tahun ini Joko Anwar akan mengeluarkan sekuel nya. Cerita dalam film ini adalah kelanjutan dari cerita dalam film pertamanya, dimana dalam akhir cerita di film pertama memperlihatkan adegan dari Fachri Albar dan Asmara Abigail yang menjadi tetangga Rini (Tara Basro). Penasaran dengan apa yang terjadi dengan keluarga Rini? Dan seperti apakah tetangga rumah Rini? Tunggu film nya tayang di bulan Agustus nanti ya.

4. Rumah Kuntilanak


Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan tentang sebuah rumah yang dihuni oleh sesosok Kuntilanak. Diawali dengan cerita dari Melani, wanita hamil yang kehilangan suaminya selama dua bulan. Suaminya menghilang ketika mendapatkan pekerjaan di sebuah hutan karet dan semenjak saat itu, suaminya tak kunjung pulang. Kemudian Melani mencari suaminya ke dalam hutan karet tempat suaminya bekerja. Tetapi berbagai macam kejadian misteri menimpa Melani. Akankah Melani dapat mengatasi kejadian tadi dan menemukan suaminya yang hilang? Saksikan film ini di tanggal 2 Juni di bioskop favorit kamu.

5. Halloween Ends


Film ini menjadi seri terakhir dari trilogi Halloween. Bercerita tentang Laurie Strode ( Jamie Lee Curtis ) yang selamat dari tragedi halloween Kills 4 tahun lalu dimana putri Laurie dibunuh oleh Michael Myers. Laurie bertekad membunuh Michael Myers untuk membalaskan dendam atas kematian putrinya.

Itu tadi deretan film horor terbaru yang seru untuk ditonton. Genre horor memang menjadi hiburan tersendiri bagi pecintanya. Meski kadang rasa takut menyerang ketika sedang menonton, tetapi rasa takut tadi kalah dengan serunya alur dari cerita yang ditayangkan.

Baca Juga: Rekomendasi Film Anime Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton

Tag : film horor, halloween, jessica mila, joko anwar, pengabdi setan
Klik Untuk Berlangganan
//